WANIPEDES

Kapolsek Srono Kawal Keberangkatan Calon Jamaah Haji Tahun 2024

Kapolsek Srono Melaksanakan Pengamanan Serta Pengawalan Persiapan Keberangkatan Para Calon Jamaah Haji Tahun 2024

BANYUWANGI, WANIPEDES.ID
 – Bersama Personel Polsek Srono, laksanakan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan calon jamaah haji tahun 2024/1445 H di Masjid Besar Al Muttaqin Srono pada hari Sabtu, tanggal 26-05-2024.

Kanit Intel, PK Suroso, serta Bhabinkamtibmas beserta Satpam Masjid dan juga Takmir Masjid dan Pengurus Masjid, mengamankan pemberangkatan jamaah haji yang bertempat di Masjid Besar Al Muttaqin Srono.

"Kanit Intel, Suroso, Polsek Srono mengatakan dalam kegiatan pengamanan untuk keberangkatan calon jamaah haji tahun 2024 di wilayah Kecamatan Srono. Tidak hanya melaksanakan pengamanan, serta pengawalan, pengaturan lalu lintas pun dilakukan untuk jamaah haji tahun 2024 ini, serta memastikan keberangkatan rombongan calon jamaah haji tahun 2024-05-26 berjalan dengan aman dan lancar,”

Kanit Intel Polsek Srono juga berharap semoga seluruh calon jamaah haji tahun 2024 ini diberikan keselamatan serta kelancaran selama melaksanakan rangkaian persiapan untuk ibadah haji. Ia juga berharap semoga seluruh rombongan calon jamaah haji bisa menjadi haji yang mabrur, haji yang suci.

Semua keluarga para calon jamaah haji juga berharap agar keberangkatan serta kepulangan mereka kelak bisa tiba di Mekah atau pun saat kepulangannya dalam keadaan sehat wal’afiat dan selamat, pungkasnya.

Boby Tri Setya Hartanto

Post a Comment for "Kapolsek Srono Kawal Keberangkatan Calon Jamaah Haji Tahun 2024"

Mediaku