WANIPEDES

Perkuat Ketahanan Pangan, Dandim 0825/Banyuwangi Pimpin Tinjau Lahan Pertanian


BANYUWANGI – Komandan Kodim (Dandim) 0825/Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukoyo S, Sos M. Han, memimpin langsung kegiatan peninjauan lahan pertanian untuk memperkuat ketahanan pangan. Lokasi lahan tersebut dibawah naungan kawasan Perhutani Banyuwangi Utara, yang terletak di Lingkungan Kacangan, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. pada Rabu (29/05/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0825/Banyuwangi didampingi sejumlah staf termasuk Kasdim 0825 Mayor Kav Suprapto, dan sejumlah pejabat terkait yaitu ADM Perhutani Banyuwangi Utara. Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapten Czi Sahar Susanto, Danramil Kalipuro, serta beberapa perwira dan anggota Kodim 0825.


Kegiatan peninjauan lahan pertanian ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0825/Banyuwangi dalam mendukung program ketahanan pangan di wilayah tersebut. Selain itu, melalui kegiatan ini menunjukkan komitmen dan keseriusan pihak terkait dalam memastikan ketersediaan pangan bagi kebutuhan masyarakat.


Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukoyo, mengatakan pentingnya sinergitas dengan berbagai pihak dalam membangun ketahanan pangan yang kokoh dan berkelanjutan. 


"Kodim 0825/Banyuwangi berkomitmen, terus berperan aktif dalam mendukung program-program ketahanan pangan yang ada," kata Letkol Arh Joko Sukoyo, disela-sela kunjungannya dengan penuh tegas.


Lebih lanjut, dengan adanya tinjau lahan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Banyuwangi Utara. 


"Kami siap berkolaborasi dengan berbagai pihak, guna untuk mencapai tujuan demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. 

Septian

Post a Comment for "Perkuat Ketahanan Pangan, Dandim 0825/Banyuwangi Pimpin Tinjau Lahan Pertanian"

Mediaku