WANIPEDES

Truk Kontainer Adu Moncong dengan Toyota Avanza di Depan PT ASDP Ketapang Banyuwangi


Ketapang - Banyuwangi
Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di depan Pelabuhan PT ASDP Ketapang, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Kecelakaan tersebut melibatkan Toyota Avanza kontra truk kontainer terjadi pada Kamis (23/5/2024).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat insiden tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan kendaraan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Heru Slamet mengatakan awalnya truk kontainer melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk sehingga melibihi markah jalan dan oleng hingga menabrak kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.
"Truk itu pun langsung adu moncong dengan Toyota Avanza," 

Warga dan juga pengendara lainnya langsung melakukan evakuasi terhadap dua kendaraan tersebut.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di jalan utama sempat mengalami kemacetan, namun dapat segara diuari oleh petugas.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu menyebabkan kerusakan pada lampu depan mobil Toyota Avanza mengalami retak.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Penyebab kecelakaan diduga akibat sopir truk kontainer mengantuk," paparnya.

Polisi pun tidak melakukan pendataan terhadap pengendara, lantaran insiden kecelakaan itu diselesaikan secara kekeluargaan.

"Setelah dilakukan mediasi dan sama-masa menerima, kedua belah pihak pun sudah berdamai dan melanjutkan perjalanan masing-masing," jelasnya.

Boby Tri Setya Hartanto

Post a Comment for "Truk Kontainer Adu Moncong dengan Toyota Avanza di Depan PT ASDP Ketapang Banyuwangi"

Mediaku