WANIPEDES

Acara Happy Camp Dan Kejutan Untuk Pendiri Komisariat


Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banyuwangi Komisariat Cendekiawan Muslim (CM) mengadakan acara camping time malam keakraban yang diadakan di pantai Syariah pulau santen. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar HMI Komisariat CM dengan dihadiri oleh beberapa Alumni.

Acara yang dikemas dengan sederhana itu, di isi dengan acara bakaran ikan dan diskusi santai atau sharing antar junior. Namun sedisela-sela acara, para kader hijau hitam tersebut memberikan kejutan kepada Bondan Madani Ketua Umum pertama sekaligus Pendiri Komisariat Cendekiawan Muslim. Kejutan itu dilakukan karena besok tanggal 10 Juni yang bersangkutan merayakan hari ulang tahun.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Adinda dan para alumni yang sudah meluangkan waktu serta memberikan kejutan perayaan ulang tahun kepada saya," Kata Bondan Madani, 09 Juni 2024.

Pemuda yang dijuluki Si Raja Demo Demo itu menambahkan, jika HMI merupakan salah satu organisasi yang merubah mensett pemikirannya, karekter dan kepribadiannya. Maka dirinya berharap kepada para Juniornya untuk tidak menyia-nyiakan proses ketika menjadi kader HMI.

"Semoga para HMI-wan dan HMI-wati Komisariat CM terus berkarya dan berinovasi. Karena jika proses kita setengah-setengah maka hasilnya juga tidak maksimal. Memang ketika masih menjadi keder, kita hanya disebutkan dengan kegiatan maupun persoalan yang tiada henti. Tetapi paska purna berHMI kita pasti akan merasakan manfaatnya, dan saya sangat merasakan betul hasil berproses dari berHMI," Ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari pengurus Komisariat Rizky Kurniawan mengatakan, silaturahmi antar sesama kader dan dengan para alumni sangatlah penting. Maka, kedepannya kami berharap HMI Komisariat Cendekiawan Muslim terus membuat kegiatan yang positif dan tidak lupa menjalankan tugasnya sebagai organisasi perkaderan.

"Seperti tadi yang dikatakan kanda Bondan, Komisariat ini adalah ujung tombak perkaderan HMI. Tidak ada pengurus Cabang, BADKO dan PB HMI yang tidak mengikuti LK1 terlebih dulu. Oleh karena itu, sinkronisasi antar sesama kader dan alumni menjadi penting untuk nantinya bersama-sama merumuskannya strategi agar HMI menjadi Idola para mahasiswa," Terbangnya.

"Terakhir saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasama para kader dan kontribusi dari para alumni sehingga acara bisa berlangsung. Tak kami ucapkan selamat ulang tahun kepada kanda Bondan Ketua Umum pertama sekaligus Pendiri Komisariat. Kami memberikan kejutan kepada beliau malam ini sebagai bentuk apresiasi terhadapnya karena dedikasinya untuk HMI," Pungkasnya.


( Septian )

Post a Comment for "Acara Happy Camp Dan Kejutan Untuk Pendiri Komisariat"

Mediaku