WANIPEDES

"Angel Circuit" Tegal Badeng Barat di Buka Secara Komersial untuk Umum dan Siap Gelar Event Bergengsi


JEMBRANA - Sebagai alternatif tempat wisata baru di Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, akan segera Launching sirkuit motor cross bergengsi "Angel Circuit" yang tak jauh dari pusat kota Jembrana.

Adi Darmanta selaku owner mengatakan, "Angel Circuit" Tegal Badeng Barat yang di bangun di atas lahan yang cukup luas saat ini sedang dikebut pengerjaannya, lokasinya cukup strategis dan tak jauh dari pusat kota Jembrana.

"Angel Circuit", tepatnya terletak di Desa Tegal Badeng Barat, Kec. Negara, Kab. Jembrana, Provinsi Bali. Rencananya, Angel Circuit dengan beberapa fasilitas-fasilitas pendukungnya akan di rancang menjadi salah satu tempat kegiatan cabang olah raga Motocross dan grass track terbaik dan terlengkap di wilayah Bali, ucap Adi. Senin (10/6/2024).

Yang pasti akan kami bangun beberapa home stay/penginapan-penginapan di area sekitar circuit dan mungkin kedepannya akan di buatkan wahana juga apabila masih bisa melebarkan lahan dan di tambah lagi jika masyarakat sekitar mendukung, karena sudah tentu warga sekitar akan sangat di untungkan dengan banyaknya peluang kerja “, tambahnya.

Angel Circuit secara komersial telah di buka untuk umum dan siap menggelar event sebagai ajang pencarian bakat bagi anak-anak dan remaja di Kabupaten Jembrana, pungkas Adi Darmanta alias Adi Angel ink.**

(Tim)

Post a Comment for ""Angel Circuit" Tegal Badeng Barat di Buka Secara Komersial untuk Umum dan Siap Gelar Event Bergengsi"

Mediaku