WANIPEDES

Konsolidasi Dalam Rangka Persiapan Deklarasi Akbar SOBAT IGUN


BANYUWANGI – Ketua Umum Sobat IGUN (Ipuk – Guntur) Noto Suwarno, ST, di acara konsolidasi persiapan Deklarasi Akbar Sobat IGUN, bertempat di Posko Rumah Juang Sobat IGUN kecamatan Gambiran menyatakan bahwa sosok Dr. Ir. H. Guntur Priambodo adalah Tipikal Birokrat Tehnokrat Modern yang dibutuhkan Kota Banyuwangi. Minggu (02/06/2024).

Sosoknya yang berkapasitas, open mindet, kreatif dan inovatif serta berhasil mengisi full perkembangan modern pembangunan maju Kabupaten Banyuwangi itu kemudian menarik atensi luas publik kompeten di Kota Banyuwangi.


Bagi kalangan pakar pemerintahan, Kapasitas Kreativitas dan inovasi seorang birokrat diharapkan dapat memberikan ide-ide segar, yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Selain itu, bisa memberikan solusi efektif terhadap permasalahan yang sedang dihadapi, dan dapat menerima perbedaan sudut pandang baik dari atasan, kolega, maupun dari orang sekitar.

Noto Suwarno memberikan ruang kepada semua korcam (Koordinator Kecamatan) Sobat IGUN di seluruh Kabupaten Banyuwangi,untuk bergerak  menggaungkan sosok IGUN (Ipuk Guntur) sesuai dengan kultur budaya masing masing disetiap kecamatan,dengan catatan Tegas “Jangan pernah membuat isu atau pandangan jelek kepada bakal calon bupati dan wakil bupati lain,sebab IGUN selalu mengedepankan rasa saling menghormati.”


All ! Performances Guntur Priambodo adalah sosok birokrat yang dibutuhkan Kabupaten Banyuwangi.Kapasitas dan kredibilitas nya menunjukan dedikasi seorang birokrat kreatif dan inovatif untuk perkembangan maju Kabupaten Banyuwangi.

“Ipuk Fiestiandani butuh sosok wakil untuk mendampinginya dan bersama sama membangun Banyuwangi kedepan yang punya kapasitas, niat baik dan memiliki dedikasi tinggi untuk kemajuan Banyuawangi  seperti Guntur Priambodo ”, pungkas Noto Suwarno ST, Ketum Sobat IGUN.( Putri )

Post a Comment for "Konsolidasi Dalam Rangka Persiapan Deklarasi Akbar SOBAT IGUN"

Mediaku