WANIPEDES

Pembukaan Tournamen Bola Voli Gala Desa “Kebangkitan Cup I” Kecamatan Tegaldlimo


BANYUWANGI - Turnamen Bola Voli Gala Desa “Kebangkitan Cup I” resmi dibuka oleh Camat Tegaldlimo (Trisetia Supriyanto, S.STP., M.Si.), di Lapangan Bola Voli PORDAM, Dusun Sumberluhur Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo. Kabupaten Banyuwangi. Yang di hadiri oleh Muspika Kecamatan Tegaldlimo, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tegaldlimo, Tim Kesehatan dari PKM Tegaldlimo dan PKM Kedungwungu. Senin (10/06/2024) malam hari.

Turnamen yang diikuti 9 tim voli putri, dan 9 tim voli putra dari desa-desa di wilayah Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi.





Gepeng Harianto, SE. Kades Tegaldlimo Pada kesempatan tersebut, menyampaikan presiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Menurutnya, ajang kompetisi olahraga yang digelar, merupakan ajang dalam menjaring bibit-bibit atlet berbakat untuk berprestasi, sekaligus mengharumkan nama Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi diajang kompetisi yang lebih tinggi. Ucap Gepeng.

“Selain menjaring bibit atlet voli berbakat, tujuan lain dari turnamen ini adalah mempererat tali silaturahmi. Untuk itu saya meminta, junjung tinggi sportivitas, siap kalah siap menang, tampilkan permainan yang berkualitas dan menghibur,” Tambahnya.

Trisetia Supriyanto, S.STP., M.Si. selaku Camat Tegaldlimo, dalam sambutannya “Saya ucapkan terima kasih, kepada pemerintahan Desa Tegaldlimo, yang saat ini menjadi Tuan Rumah, menyediakan tempat (Lapangan) yang Mewah, sehingga bisa menjadi momen yang sangat baik, untuk mencari Bibit Pemain Bola Volly, dan nantinya bagi para Juara serta Pemain yang terbaik, akan dikirim di Kejuaraan tingkat Kabupaten. Pungkasnya (BGN).

Post a Comment for "Pembukaan Tournamen Bola Voli Gala Desa “Kebangkitan Cup I” Kecamatan Tegaldlimo"

Mediaku