WANIPEDES

Perkuat Sinergitas dan Kerjasama, PLN UP3 Audensi Bersama Kodim 0825/Banyuwangi


BANYUWANGI – Guna untuk memperkuat sinergitas dan menjalin kerjasama, PLN UP3 Banyuwangi melakukan audiensi dengan Kodim 0825/Banyuwangi, pada Senin (03/06/2024). Kehadiran Manager PLN UP3 Banyuwangi bersama jajaran management, disambut hangat oleh Dandim 0825/Banyuwangi Letkol (Arh) Joko Sukoyo beserta jajarannya.


Dalam audensi tersebut, Manager PLN UP3 Banyuwangi, Danang Setiawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim/0825 Banyuwangi yang telah menerima kedatangannya di Markas Kodim Banyuwangi. Silaturahmi ini, sekaligus menjadi momen perkenalan antar kedua pimpinan, mengingat keduanya juga sama-sama mendapatkan amanah dan baru bertugas di wilayah Kabupaten Banyuwangi.



Pada kesempatan itu, Dandim 0825/Banyuwangi menyatakan kesiapannya dalam melakukan pengamanan aset kelistrikan maupun dukungan lain perihal suplai kelistrikan di Banyuwangi.


"TNI siap bersinergi untuk mendukung PLN, karena listrik merupakan salah satu objek vital nasional," kata Letkol (Arh) Joko Sukoyo.


"Mengingat begitu besar manfaat listrik bagi masyarakat luas," tambah pria yang sebelumnya menjabat Komandan Batalyon Arhanud 10/Agni Buana Cakti di Jakarta Selatan.


Sementara Manager PLN UP3 Banyuwangi, Danang Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini.


"Semoga sinergi ini akan terus terjalin baik dan menambah semangat PLN untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dengan keandalan kualitas pasokan listrik," ungkap Danang.** (Septian)

Post a Comment for "Perkuat Sinergitas dan Kerjasama, PLN UP3 Audensi Bersama Kodim 0825/Banyuwangi"

Mediaku