WANIPEDES

Selamatan Pembukaan Turnamen Bola Volly Kebangkitan Cup I Kecamatan Tegaldlimo


Banyuwangi - Dalam rangka Menggalang Generasi Muda untuk mengadakan kegiatan yang posotif, untuk mengadakan Turnamen Bola Volly antar Clup se wilayah Kabupaten Banyuwangi, yang di Kemas dalam “KEBANGKITAN CUP 1 TAHUN 2024, yang bertempat di Lapangan Bola Volly Pordam, Dusun Sumberluhur Desa Tegaldlimo Kecamatan Tegaldlimo. Turnamen tersebut akan di Mulai pada Hari Rabu, 5 Juni 2024, pelaksanaannya pada malam hari, mulai pukul 19.30 s/d 23.00 wib. yang diikuti oleh Club yang ada di Kabupaten Banyuwangi 
  
Sebelum Turnamen dilaksanakan, terlebih dahulu di adakan slamaten, agar Turnamen tersebut berjalan lancer, aman dan terkendali, hadir dalam slamaten tersebut Kades Tegaldlimo Gepeng Harianto, SE. Bhabinkamtibmas Tegaldlimo Aiptu Agus Alim. Babinsa Tegaldlimo Sertu Rony Krisno Wahyudi, Ketua Panitia Iwan Basuki Arushiskara, SH. dan seluruh Penitia. Selasa (04/06/2024).

Iwan Basuki selaku Ketua Panitia Menyampaikan ”Bola Volly sebagai salah satu olah raga yang popular di Kabupaten Banyuwangi maupun Nasional, dalam perkembangannya saat ini banyak di gemari oleh semua kalangan masyarakat. Terbukti dengan makin banyaknya kejuaraan Bola Volly yang diadakan baik di tingkat Dusun, Desa, Kecamatan maupun tingkat Nasional. Ucapnya. 




Gepeng Harianto, SE. selaku Kepala Desa Tegaldlimo. mengatakan “Dalam hal ini saya berpesan agar event seperti ini jangan hanya dimaknai sebagai kejuaraan olahraga semata, sebaliknya event olahraga seperti ini dapat menjadi pengingat bagi kita akan pentingnya untuk menjaga silaturahmi sebagai cara ampuh dalam merajut kebersamaan guna mencapai kemajuan di segala bidang, termasuk bidang olahraga. Katanya. 

Harapannya kegiatan seperti ini kedepannya dapat diselenggarakan secara berkelanjutan, dan dikembangkan lagi dengan melibatkan peran anak-anak muda kreatif, gar dapat menjadi atlet yang sportif dan berjuang dengan mental juara.Tambahnya.

Kami tiga pilar Desa Tegaldlimo, Bhabinkamtibmas, Bapak Babinsa, Bapak Kades, Seluruh Panitia Turnamen Bola Volly Kebangkitan Cup 1, pada sore ini sekira pukul 16.00 wib. dengan acara sambang dan monitoring acara Syukuran Pembukaan Turnamen Bola Volly, diharapkan tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif. Pungkasnya. (Bgn)

Post a Comment for "Selamatan Pembukaan Turnamen Bola Volly Kebangkitan Cup I Kecamatan Tegaldlimo"

Mediaku