WANIPEDES

Sukseskan Ketahanan Pangan Nasional, Dispertan Kolaborasi Bersama Kodim 0825/Banyuwangi


BANYUWANGI – Kepala Dinas Pertanian dan Pangan (Dispertan) Kabupaten Banyuwangi berkolaborasi bersama Kodim 0825/Banyuwangi, dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional.


Pertemuan kedua pimpinan itu, berlangsung di Makodim 0825/Banyuwangi, pada Kamis (06/06/2024).


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos. M. Han, Pasiter 0825 Kapten Inf Sumitro Sujatmiko, Staf Teritorial Peltu Syamsuddin, Kepala Dispertan Banyuwangi Drs. H. Arief Setiawan. MM, Kabid Tanaman Pangan Dispertan Banyuwangi Ida Larasati, SP, M.Si.


Kadis Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi, Drs. H. Arief Setiawan, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ini dalam rangka untuk Berkoordinasi perihal permasalahan Perluasan Areal Tanam (PAT).


"Juga perihal operasional Pompanisasi dalam rangka mendukung Lumbung Ketahanan Pangan (Hanpangan)," kata Arief Setiawan.


Sementara Dandim 0825/Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukoyo, mengatakan bahwa Kodim 0825/Banyuwangi akan selalu siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi.


"Tujuannya adalah untuk memanjukan Ketahanan Pangan di wilayah Kabupaten Banyuwangi," jelas Dandim 0825/Banyuwangi.


Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0825/Banyuwangi memberikan Plakat Cindera Mata kepada Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, sebagai bentuk Kolaborasi dan Sinergitas dalam mewujudkan Ketahanan Pangan dan Kemajuan masyarakat di wilayah Kabupaten Banyuwangi.** ( Septian )

Post a Comment for "Sukseskan Ketahanan Pangan Nasional, Dispertan Kolaborasi Bersama Kodim 0825/Banyuwangi"

Mediaku