WANIPEDES

TMMD Reguler Menjadi Ajang Kedekatan Antara Rakyat dan Pejabat


Selama pelaksanan TMMD Reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo banyak program yang dilaksanakan baik fisik maupun non fisik. Dimana setiap kegiatan melibatkan masyarakat dan pejabat. Ini menjadi waktu yang tepat bagi pejabat untuk mendengar keluhan mereka baik masalah pembangunan maupun lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Forkopincam Leksono saat istirahat setelah kegiatan penghijauan menyempatkan berbincang dengan masyarakat disana (1/6/2024)

Camat Leksono Sukamto Adi menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya kebersamaan menjaga hasil pembangunan yang diselenggarakan baik oleh pemerintah maupun oleh TNI.

“Saya selaku Camat mengajak kepada semuanya saja untuk bersama -sama menjaga apa yang telah dikerjakan. Hasil pembangunan ini diharapkan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama sehingga bisa diwariskan kepada anak cucu kita semua” kata Camat
Selain hasil pembangunan yang tidak kalah penting adalah menjaga kelestarian lingkungan, seperti menjaga alam. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam menjaga alam seperti saat ini kita bersama – sama mengadakan penanaman pohon disekitar sungai. Ini sebagai salah satu upaya menjaga lingkungan, ujarnya

Danramil 13/Leksono Kapten Chb Yahya menambahkan sesuai arahan Kasad bahwa TNI -AD bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI. Ini mengandung maksud agar TNI dan masyarakat bersama sama menjaga lingkungan dimana kita tinggali.
“Apa yang kita perbuat saat ini mohon dijaga dan dirawat sebaik mungkin sehingga memiliki manfaat yang lebih, pohon yang kita tanam akan menjaga alam dan pada akhirnya menjaga kita dari bencana” pungkas Danramil. (Pendim0707)

Post a Comment for "TMMD Reguler Menjadi Ajang Kedekatan Antara Rakyat dan Pejabat"

Mediaku