WANIPEDES

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Karnaval HUT RI KE-78 di Wilayah Gandekan

Surakarta | Wanipedes.id - Untuk memeriakan dan merayakan HUT RI Ke-78 PAUD Negri Garuda mengadakan karnaval yang diikuti seluruh murid dan didampingi oleh orang tua dan Giuru Paud Negri Garuda yang ada di Kelurahan Gandekan,Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta yakni Babinsa Kelurahan Gandekan Sertu Teguh bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan,Rabu (30/08/2023).

Sertu Teguh mengatakan mengatakan kegiatan 17-an di wilayah Gandekan dalam rangka meramaikan HUT RI Ke-78 sangat positif untuk dilaksanakan agar anak- anak Paud mengerti akan kemerdekasn yang telah direbut oleh para pejuang dan pahlawan kemerdekaan republik indonesia dan menanamkan jiwa serta semangat nasionalisme kepada negara Indonesia yang kita cintai ini.

"Pengamanan kami lakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas,dan linmas dengan menempatkan personil linmas di lokasi start dan penggal - penggal jalan yang menjadi route pelaksanaan karnaval."terangnya .


"Kegiatan pengamanan ini dilakukan agar pelaksanaan Karnaval berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak terjadi gangguan yang bisa menghambat pelaksanaan jalannya Karnaval."imbuhnya.

"Kegiatan Karnaval ini dikuti oleh seluruh Siswa dan Siswi PAUD Negri Garuda yang di dampingi oleh Semua Orang Tua Murid, Kegiatan karnaval ini dikuti -+ 80 orang dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Gandekan, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang menonton di sepanjang jalan route lKarnaval serta warga yang mengikuti kegiatan tersebut."pungkasnya.

Karnaval tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke- 78 dengan route Keliling Kampung Gandekan,denan Start dan Finish di PAUD Negri Garuda di Jln Karangasem Rt 01/ Rw 02 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

(Arda 72)

Post a Comment for "Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Karnaval HUT RI KE-78 di Wilayah Gandekan"