WANIPEDES

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, Sambut Tim Supervisi Ditpamobvit Baharkam Polri

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menerima tim Supervisi Ditpamobvit Baharkam Polri dalam rangka pengamanan objek vital

Mangupura | Wanipedes.id  - Putrabhayangkara.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menerima tim Supervisi Ditpamobvit Baharkam Polri dalam rangka pengamanan objek vital dan koordinasi dengan pengelola Destinasi Wisata prioritas Nasional, di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Rabu siang (30/08) pukul 14.30 Wita.
 
Hadir mendampingi Kapolres Badung Kabagops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H., Kasatsamapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta, S.H.,M.H., Kasi Keu Polres Badung Ipda I Nengah Suyadnya, Personil Satsamapta Polres Badung, Staf yang mewakili Kepala dinas Bidang Destinasi Badung, wakil Bank BPD Bali Cabang Mangupura, wakil BPR Ashi, wakil BPR Wahyu Nirmala dan wakil Pengelola Pura Taman Ayun.

Kegiatan supervisi dari Ditpamobvit Baharkam Polri tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Subakti beserta Kombes Pol Dodie Wibowo Zulkarnain, S.H., S.I.K yang didampingi dari Polda Bali AKBP Fahmi tersebut membahas terkait teknik pengamanan obyek / destinasi wisata.

Kapolres Badung dalam sambutannya menyebutkan saat ini Polres Badung belum terbentuk Satpamobvit, saat ini Satpamobvit sendiri masih menjadi satu unit dengan Sat Samapta dengan jumlah personil 13 orang.

"Meskipun dengan keterbatasan tersebut personil pengamanan antara pengelola obyek vital dengan Polres Badung berjalan dengan baik." Ungkap AKBP Teguh Priyo Wasono, yang dilanjutkan dengan pemaparan oleh tim Supervisi Ditpamobvit Baharkam Polri.

"Mengingat di Bali banyak destinasi wisata baik darat maupun laut perlu adanya anggota Polri untuk menjaga obyek wisata tersebut dengan melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait." Pungkas Kombes Pol Dodie Wibowo Zulkarnain, S.H., S.I.K. yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (Tim).

Post a Comment for "Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, Sambut Tim Supervisi Ditpamobvit Baharkam Polri"