WANIPEDES

Meriahkan HUT RI 78 Anggota Koramil 0825/21 Kalipuro Laksanakan Bahkti Sosial Penanaman Pohon


Kalipuro. BANYUWANGI | Wanipedes.id - Dalam rangka Peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Anggota Koramil 0825/21 Kalipuro melaksanakan Bhakti sosial berupa penghijauan penanaman pohon sejumlah 4000 Pohon yang di laksanakan serentak di lingkungan Suko kelurahan Gombengsari kecamatann Kalipuro. Rabu (23-08-2023).

Kegiatan ini juga melibatkan Muspika kecamatan Kalipuro dan Perhutani . Serta melibatkan perangkat kelurahan setempat dan masyarakat sekitar lingkungan Suko.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa kelurahan Gombengsari Serda Moh. Subeki menyampaikan bahwa penanaman pohon tersebut bertujuan untuk melestarikan hutan guna melindungi Hutan dengan melakuan reboisasi. Mengingat bahwa sekarang sudah banyak hutan yang gundul sehingga rawan terjadi bencana alam.

“Jadi kami memanfaatkan penghijauan ini kembali kepada masyarakat. Hal ini juga merupakan upaya mengisi kemerdekaan,” ungkap Serda subeki

Bati Tuud Koramil 0825/21 kalipuro juga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Kalipuro yang sudah memprakarsai dalam penanaman pohon ini. Karena “Kegiatan ini sangat positif dan pasti bermanfaat buat masyarakat sekitar,” ujarnya.

**(Boby)

Post a Comment for "Meriahkan HUT RI 78 Anggota Koramil 0825/21 Kalipuro Laksanakan Bahkti Sosial Penanaman Pohon"