WANIPEDES

CANGKUL MENJADI SENJATA HANDALAN BAGI PRAJURIT TNI DI LOKASI TMMD 118 KODIM 0825/BANYUWANGI

CANGKUL MENJADI SENJATA HANDALAN BAGI PRAJURIT TNI DI LOKASI TMMD 118 KODIM 0825/BANYUWANGI

Banyuwangi -
Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0825/Banyuwangi , memang harus punya keahlian dalam bidang apapun, selain jago perang juga harus memiliki keahlian lainnya salah satu contoh adalah perannya dalam pembangunan di wilayah pedesaan. (23-09-2023)

Satgas TMMD ke 118 Dusun Rejopuro Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi, keahlian prajurit TNI selain menembak, berperang dan olahraga juga handal mengaduk semen dan juga bisa memasak

Warga merasa kagum dan heran pasalnya biasanya TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD ke 118 yang sedang membuat campuran adukan pasir dan semen sebagai bahan bangunan.

 
Pak Parno salah satu warga Desa kampunganyar mengatakan “Saya kaget dan heran saya kira Bapak TNI cuma bisa nembak dan perang serta berolahraga ternyata pandai juga, dalam mencampur aduk semen dan pasir,” pungkasnya.

Kehadiran anggota Satgas TMMD ke 118 Kodim 0825/Banyuwangi memang harus benar-benar membantu warga masyarakat khususnya seperti Desa kampunganyar sekarang ini dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Post a Comment for "CANGKUL MENJADI SENJATA HANDALAN BAGI PRAJURIT TNI DI LOKASI TMMD 118 KODIM 0825/BANYUWANGI"

Mediaku