WANIPEDES

Ketegangan dan Kocaknya Malam Scoring Calon Kades Sumberagung, Banyuwangi: Seragam Baru Panitia Pilkades Jadi Sorotan

Ketegangan dan Kocaknya Malam Scoring Calon Kades Sumberagung, Banyuwangi: Seragam Baru Panitia Pilkades Jadi Sorotan

Sumberagung, BANYUWANGI | WANIPEDES.ID -
Malam yang penuh ketegangan di Desa Sumberagung, Kabupaten Banyuwangi, ketika tahapan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) memasuki babak scoring bagi para calon Kepala Desa. Dari total 8 bakal calon yang terdaftar, 7 di antaranya berpartisipasi aktif dalam tahap ini, sedangkan 1 calon tidak hadir. Minggu, 24 September 2024.

Tahapan scoring ini menjadi langkah penting untuk menentukan calon yang akan melanjutkan ke tahap uji kompetensi di tingkat kabupaten pada tanggal 2 Oktober 2023. Hasil sementara menunjukkan perolehan nilai yang bervariasi di antara para calon.

Berikut adalah nama-nama bakal calon Kepala Desa Sumberagung beserta total nilai mereka:

1. Andik Purwanto - Total Nilai: 55
2. Sumanto - Total Nilai: 30
3. Imam Mawardi - Total Nilai: 25
4. Fitriyati - Total Nilai: 25
5. Vivin Agustin - Total Nilai: 50
6. Syamsul Rusti Antoro - Total Nilai: 30
7. Budi Santoso - Total Nilai: 45
8. Purnoto - Total Nilai: 40

Seragam Baru Panitia Pilkades Jadi Sorotan!
Seragam Baru Panitia Pilkades Jadi Sorotan! (Foto Dok. Budi)

Selain perolehan nilai yang menjadi sorotan, malam tersebut juga menyajikan kejutan yang tak terduga. Panitia Pilkades dan pengawas Pilkades tampil dengan seragam baru yang mirip dengan seragam Hansip, dan seolah-olah Pilkades identik dengan Limnas. Seragam baru ini memicu tawa dan sorakan di antara warga yang hadir, menciptakan momen keceriaan di tengah keseriusan Scoring bagi para calon Kepala Desa.

Desa Sumberagung benar-benar menjadi pusat perhatian, baik karena perolehan nilai calon Kepala Desa yang ketat maupun karena suasana yang kocak dan ceria dalam pemilihan tersebut. Kita tunggu hasil akhirnya pada tahap uji kompetensi di tingkat kabupaten untuk melihat siapa yang akan memimpin Desa Sumberagung ke depan. ***(Boedi Moeljono)

Post a Comment for "Ketegangan dan Kocaknya Malam Scoring Calon Kades Sumberagung, Banyuwangi: Seragam Baru Panitia Pilkades Jadi Sorotan"