WANIPEDES

Konsolidasi Team Pemenangan Bacaleg Partai Gerindra Dapil lll Muncar Tegaldlimo

Konsolidasi Team Pemenangan Bacaleg Partai Gerindra Dapil lll Muncar Tegaldlimo
Konsolidasi Team Pemenangan Bacaleg Partai Gerindra Dapil lll Muncar Tegaldlimo (Foto Dok. Ren)

MUNCAR. BANYUWANGI | WANIPEDES.ID - 
Bacaleg Partai Gerindra telah menggelar acara yang bertajuk "Silaturahmi Team & Relawan Muncar - Tegaldlimo".
Yang di dalamnya terdiri dari DPR RI Dapil lll, DPRD Provinsi Dapil Jatim lV meliputi (Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso), serta DPRD Banyuwangi Dapil lll meliputi (Kecamatan Muncar, Kecamatan Tegaldlimo). Pukul 16.00 WIB, Jum'at, 29 September 2023.

Bima Rafsanjani Rafid Bacaleg DPRD Provinsi Jatim lV putra dari H Sumail Abdullah Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra serta Belly Muhammad Iqbal Bacaleg DPRD Banyuwangi Dapil lll yang konstituennya tersebar di Kecamatan Muncar dan Kecamatan Tegaldlimo.

Catatan media ini di lapangan bahwa acara diadakan di rumah Joko Purnomo team pemenangan Belly, alamat Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan konsolidasi dengan tim pemenangan H Sumail Abdullah DPR RI, Bima Rafsanjani Rafid Bacaleg DPRD Provinsi Jatim Dapil lV, Belly Muhammad Iqbal Bacaleg DPRD Banyuwangi Dapil lll sampai ke Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024-2029.
Dihadiri oleh semua tim-tim pemenangan mulai dari Koordinator RT, Kordus Kordes dan Korcam.

Sumanto merupakan tim pemenangan dalam sambutannya mengatakan bahwa kemenangan harus kita raih dengan bekerja keras. Dan ketika amanah nanti sudah diberikan oleh rakyat saya minta ini untuk calon DPR mulai pusat sampai kabupaten harus amanah, jangan korupsi, sejahterakan rakyat yang memilih anda, maka dari itu jangan pernah melupakan perjuangan.

Sementara sosok Bima Rafsanjani Rafid dalam sambutannya menyampaikan," Visi-misinya antara lain, pemberdayaan dan pembinaan di sektor utama yaitu kepemudaan karena masih banyak pengangguran, petani dan nelayan yaitu dengan memberikan pembinaan untuk para nelayan, dan peningkatan di sektor pendidikan dengan akan meningkatkan infrastruktur karena masih banyak sekolah - sekolah bangunannya tidak layak serta masih banyak anak muda ingin sekolah tapi tidak ada biaya, maka butuh perhatian", jelentreh Bacaleg termuda ini.

Sementara sosok Belly Muhammad Iqbal Bacaleg DPRD Banyuwangi yang beralamat di Dusun Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar mengatakan saya, mas Bima dan pak Sumail adalah salah satu aspirator di Kecamatan Muncar dan Kecamatan Tegaldlimo.

"Selama ini kami membuktikan bahwa Gerindra hadir dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Dengan membawa program infrastruktur khususnya saat ini di Kecamatan Tegaldlimo dan Kecamatan Muncar," imbuh Belly.

"Ada program BSPS, irigasi sawah, jembatan gantung Di Desa Kedungringin yang telah diresmikan oleh Bapak Sumail awal tahun 2023 ini. Dan masih banyak program - program lainnya yang sangat menyentuh dan dibutuhkan oleh masyarakat", tutur Bacaleg Partai yang berlambang Kepala Burung Garuda ini.

Seusai acara, ketika ditemui Wanipedes.id, Ragil Nanang Hidayat sebagai ring satu pemenangan mengungkapkan," Tim kita sudah solid, namun akan merengsek ke daerah yang abu-abu untuk memperjuangkan, khususnya untuk di kepemudaan, makanya saya sudah membangun dengan punya wadah bagi mereka-mereka yang lulus SMA yang tidak mampu untuk kuliah kita wadahi bagaimana mereka bisa dikoordinir atau diberi peluang untuk bekerja," tutupnya. (Ren)

Post a Comment for "Konsolidasi Team Pemenangan Bacaleg Partai Gerindra Dapil lll Muncar Tegaldlimo"

Mediaku