WANIPEDES

Tim Wasev TMMD ke-118 Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Desa Karanganyar

Tim Wasev TMMD ke-118 Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Desa Karanganyar

BANYUWANGI, WANIPEDES.ID -
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-118 TA. 2023, yang dipimpin oleh Brigjen TNI Arif Cahyono, S.E. (Waaspers Kasad Bid. Renpers), mengapresiasi pelaksanaan TMMD di Desa Kampunganyar, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi. Jum'at,29 September 2023.

Kunjungan kerja Tim Wasev TMMD ke-118 diterima oleh Dandim 0825/Banyuwangi, Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan, M.Tr.Han., beserta jajaran. Dalam kunjungan tersebut, Tim Wasev menerima paparan dari Serma Arief Efendi (Bati Bhakti TNI Stafter Dim 0825/Banyuwangi) mengenai pelaksanaan TMMD ke-118 di Desa Kampunganyar.

Selanjutnya, Brigjen TNI Arif Cahyono memberikan pengarahan kepada Perwakilan Satgas TMMD ke-118 dan warga masyarakat Desa Kampunganyar. Dalam pengarahannya, Brigjen TNI Arif Cahyono menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ke-118 harus semaksimal mungkin dan bisa bermanfaat untuk masyarakat di Desa Kampunganyar.

"Saya mengapresiasi pelaksanaan TMMD di Desa Kampunganyar yang berjalan dengan baik. Ini berkat kerja keras dan sinergitas antara TNI ,pemerintah daerah, dan masyarakat," kata Brigjen TNI Arif Cahyono.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Arif Cahyono juga meninjau lokasi sasaran fisik TMMD, yaitu Poskamling, MCK, pembangunan irigasi, Rutilahu, dan paving.

"Saya berharap pelaksanaan TMMD di masa yang akan datang dapat berjalan lebih baik lagi," kata Brigjen TNI Arif Cahyono.

Post a Comment for "Tim Wasev TMMD ke-118 Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Desa Karanganyar"

Mediaku