WANIPEDES

Masyarakat dan TNI Bersatu di TMMD Ke-118 untuk Kemajuan Kampung Anyar


Banyuwangi, WANIPEDES.ID -
Dalam upaya nyata untuk meningkatkan kualitas hidup warga, pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 di Banyuwangi terus berjalan dengan semangat tinggi. Pada hari Selasa, 5 September 2023, di Dusun Rejoporo, Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, dilaksanakan apel pagi yang menandai langkah awal pelaksanaan program ini.

Apel pagi tersebut dipimpin oleh Wadan Satgas TMMD Ke-118, Kapten Inf Mustohir, dan dihadiri oleh anggota Kodim 0825 Banyuwangi, pokdarwis, serta masyarakat setempat. Acara ini menjadi awal dari serangkaian kegiatan positif yang akan membawa perubahan signifikan bagi warga Desa Kampung Anyar.

Dalam apel tersebut, sektor-sektor pekerjaan yang akan dilaksanakan diuraikan, termasuk Pavingisasi Jalan Dusun Rejoporo, Pembangunan Poskamling Dusun Panggang, serta renovasi RUTILAHU milik Bapak Achmad, Bapak Saini, Bapak Jami, dan MCK Musholla. Ini adalah upaya konkret untuk memperbaiki infrastruktur dan kualitas hunian warga setempat.


Kapten Inf Mustohir, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, masyarakat, dan pemerintah setempat dalam merealisasikan program TMMD ini. Ia juga mengungkapkan harapannya agar program ini dapat membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat Desa Kampung Anyar.

Pengabdian bersama ini menunjukkan semangat gotong royong yang kuat dan komitmen untuk memajukan wilayah ini. Program TMMD Ke-118 di Banyuwangi terus menjadi tonggak bersejarah yang membawa perubahan positif, membantu warga yang membutuhkan, dan memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Ini adalah awal yang menjanjikan untuk Desa Kampung Anyar, dan kita semua berharap dapat menyaksikan perkembangan yang lebih baik dalam waktu dekat.

Post a Comment for "Masyarakat dan TNI Bersatu di TMMD Ke-118 untuk Kemajuan Kampung Anyar"