WANIPEDES

Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun, Anggota Koramil 0825/05 Kalibaru Dukung Kelancaran Lomba Tarik Tambang


Kalibaru| WANIPEDES.ID -
Anggota Koramil 0825/05 Kalibaru mendukung kelancaran Lomba Tarik Tambang yang diselenggarakan untuk memperingati HUT kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023. Dukungan tersebut diwujudkan dengan melakukan pengamanan lomba yang bertempat di Lapangan Sekolah SMPN 1 Kalibaru, Kec. Kalibaru, Kab. Banyuwangi, Selasa (05/09/2023).

Untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Koramil 0825/05 Kalibaru memang mengadakan berbagai event perlombaan, diantaranya Lomba Tarik Tambang. Lomba ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari berbagai kelas yang ada di sekolah SMPN 1 kalibaru.


Danramil 0825/05, Kapten Inf I Ketut Sukranata, mengungkap bahwa guna mendukung kelancaran kegiatan Lomba Tarik Tambang kali ini, dirinya memerintahkan Anggota Koramil 0825/05 Kalibaru untuk bergabung dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh SMPN 1 Kalibaru guna menyemarakkan HUT RI, serta berguna untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antara siswa dan TNI. Kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini harus tetap dilestarikan, guna menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan Bangsa Indonesia kepada masyarakat, khususnya generasi muda yang berada di wilayah Kec. Kalibaru,” tandasnya.

Post a Comment for "Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun, Anggota Koramil 0825/05 Kalibaru Dukung Kelancaran Lomba Tarik Tambang"

Mediaku