WANIPEDES

TAK MAU BERPANGKU TANGAN, PERWIRA PENGAWAS PUN IKUT BEKERJA

TAK MAU BERPANGKU TANGAN, PERWIRA PENGAWAS PUN IKUT BEKERJA

BANYUWANGI. WANIPEDES.ID -
Agar sasaran TMMD ke-118 Kodim 0825/Banyuwangi yang terletak di Desa Kampunganyar selesai tepat waktu, anggota Kodim 0825 Banyuwangi bahu membahu bekerja sama dengan tidak memandang pangkat dan golongan. (25-09-2023)

Terlihat dalam foto Kapten Inf Lukman Hartadi Danramil Glagah tak segan turut membantu mencangkul pasir sebagai dasaran pemasangan paving block.
Menurutnya pekerjaan jika kita laksanakan bersama-sama akan terasa lebih ringan dan lebih cepat. Selain itu pria yang sering disapa Lukman tersebut menjelasakan bahwa jika dia ikut bekerja dapat memotivasi anggota yang lain agar lebih semangat.

“Kita ini sama, hanya pangkat saja yang membedakan namun dalam kehidupan sehari-hari kita adalah teman, rekan kerja bahkan saudara” ungkapnya.

“Saya ikut bekerja agar rekan-rekan yang lain lebih semangat selain itu saya juga tidak mau kalah dengan yang muda-muda” tambahanya
sambil tersenyum.

Pembangunan jalan pavingisasi, rutilahu, poskamling dan mck mushola menjadi tanggung jawab bersama antara Anggota Kodim 0825/Banyuwangi dan juga masyarakat. Kerja sama yang baik antara pimpinan, anggota bahkan masyarakat dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan serta menjadikan proses pembangunan berjalan lebih cepat.

Post a Comment for "TAK MAU BERPANGKU TANGAN, PERWIRA PENGAWAS PUN IKUT BEKERJA"

Mediaku