WANIPEDES

TMMD 118 Banyuwangi Permulus Jalan Desa kampunganyar Dengan Paving Block

TMMD 118 Banyuwangi Permulus Jalan Desa kampunganyar Dengan Paving Block

BANYUWANGI. WANIPEDES.ID -
Jalan tanah di Dusun Rejopuro Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi, kini perlahan tampak berubah. Bagaimana tidak, jalan yang berada di tengah desa itu awalnya hanya dilapisi oleh tanah, kini dipermulus dengan adanya batu paving yang sengaja dipasangkan oleh personel Kodim 0825 Banyuwangi dibantu warga sekitar. (25-09-2023)

Pemasangan Paving memang masih dalam proses pengerjaan dan belum selesai, namun warga sudah dapat membayangkan betapa mulusnya jalan persawahan itu nantinya.

Serda Amin Babinsa Desa Kampunganyar menyampaikan kepada warga bahwa pemasangan paving block dapat merubah pemandangan dan semangat warga.karena Dimana warga nantinya dapat memanfaatkannya sebagai tempat untuk berolahraga.

“Jalan ini nantinya pasti terlihat sangat bagus,bagi para warga bisa memanfaatkan untuk berolahraga pagi maupun sore, jadi tidak hanya orang yang mau kesawah saja yang lewat” ungkapnya.

Paving block sepanjang 751 m, L 3,20 m, Pembangunan jalan Paving Rejopuro - Licin P 378 m, L 3,20 m,
akan dihamparkan di jalan yang akan menghubungkan Dusun Rejopuro dan Kecamatan Licin dalam Program TMMD 118 Kodim Banyuwangi.

Post a Comment for "TMMD 118 Banyuwangi Permulus Jalan Desa kampunganyar Dengan Paving Block"