WANIPEDES

Upaya Pengelolaan Sumber Daya Alam yang Bijak dan Strategi Pemenangan Prabowo dalam Konsolidasi


BANYUWANGI, JATIM | WANIPEDES.ID -
Aula Pesona Osing Banyuwangi menjadi saksi ketika DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi menggelar pertemuan yang menggugah, membahas upaya pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya alam yang bijak sesuai dengan karakteristiknya. Acara ini juga menjadi panggung untuk membahas strategi pemenangan Prabowo dalam konsolidasi partai. Senin, 18 September 2023.

Kehadiran semua dapil Se-kabupaten Banyuwangi, dari dapil 1 hingga dapil 8, mencerminkan tekad Partai Gerindra dalam memastikan bahwa suara masyarakat di seluruh wilayah kabupaten ini akan didengarkan dan diwakili dengan baik.

Dalam pidato pembuka, Ahmad Hadinuddin, S.Pd.I., anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Gerindra yang sudah menjabat dua periode, memberikan pandangan yang berharga terkait dengan upaya pengelolaan sumber daya alam yang bijak. Ia menggarisbawahi pentingnya melihat sektor-sektor ekonomi seperti hotel berbintang sebagai parameter keberhasilan dalam mengelola sumber daya alam.


"Negara maju tidak hanya didukung oleh alamnya, tetapi SDM nya juga harus maju," kata Ahmad Hadinuddin. Dia menyoroti pentingnya mengelola sumber daya alam dengan bijak, mempertimbangkan karakteristik alam setiap daerah, untuk memastikan keberlanjutan sumber daya tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi diwakili oleh sekretaris DPC, Ali Mustaufiq, yang hadir sebagai perwakilan dalam acara tersebut. Ali Wafa, Bapilu, juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua yang hadir dalam pertemuan ini.

Dilanjutkan dengan Doa dari Gus Imran menjadi momen yang mengesankan, membawa semangat untuk calon-calon dari Partai Gerindra dalam perjuangan politik yang mereka hadapi.

Acara ini menunjukkan bahwa Partai Gerindra memiliki komitmen kuat dalam mengembangkan strategi yang bijak dalam pengelolaan sumber daya alam sesuai dengan karakteristiknya serta menjalin konsolidasi yang kuat dalam mempersiapkan pemenangan Prabowo dalam pemilihan presiden mendatang. Banyuwangi, dengan potensi alam dan sumber daya manusianya, menjadi tempat yang tepat untuk merumuskan langkah-langkah berarti ini. **(Red)

Post a Comment for "Upaya Pengelolaan Sumber Daya Alam yang Bijak dan Strategi Pemenangan Prabowo dalam Konsolidasi"