WANIPEDES

Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Bersama Warga Dusun Jopuro Saling Gotong Royong

Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Bersama Warga Dusun Jopuro Saling Gotong Royong
Glagah – Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Serda Aminullah, anggota Babinsa Koramil 0825/03 Glagah, Kodim 0825/ Banyuwangi, melaksanakan Kerja bakti bersama warga dalam pembangunan MCK di Dusun Jopuro Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi, Senin, (23/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Anggota Koramil 0825/03 Glagah dan masyarakat bahu membahu bergotong royong Pembangunan MCK Di Dusun Jopuro Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi. 

Serda Aminullah dalam kesempatan ini menyampaikan "Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," ujar Serda Aminullah.

Menurut Serda Aminullah, selaku Babinsa Desa Kampunganyar Koramil 0825/03 Glagah, sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. Pungkasnya

Post a Comment for "Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Bersama Warga Dusun Jopuro Saling Gotong Royong"

Mediaku