WANIPEDES

Deklarasi Pemilu Damai di Pelalawan Diawali Jalan Santai dan Pentas Budaya Bawaslu

Deklarasi Pemilu Damai di Pelalawan Diawali Jalan Santai dan Pentas Budaya Bawaslu

WANIPEDES.ID | PELALAWAN -
Bupati Pelalawan H. Zukri SE secara resmi melepas Jalan Sehat dan Pentas Budaya Bawaslu dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024, Sabtu (7/10/2023) di Gedung Datuk Laksamana Mangku Diraja, Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan.

Tampak hadir Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK, Kejari Pelalawan diwakili Kepala Seksi Intelijen (Kastel) Misael Asarya Tambunan, SH, MH, Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten (FPK) kabupaten Pelalawan H Tengku Nahar, Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra, S. I. Kom dan Ketua Panwascam se Kabupaten Pelalawan. Selain itu, hadir Ketua Partai Politik di Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan H. Zukri SE, sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat dan Pentas Budaya dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024.

“Patut diapresiasi kegiatan Jalan Sehat dan Pentas Budaya hari ini, ” ucap Bupati Pelalawan H. Zukri SE saat melepas ratusan peserta Jalan Sehat.

Lanjut mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau itu juga mengingatkan masyarakat Pelalawan untuk tidak mudah percaya suatu kabar maupun informasi yang belum tentu benar sumbernya.

“Saya berharap masyarakat bijak dalam menerima informasi yang belum tentu kebenarannya atau Hoax. Terlebih tahun ini sudah masuk tahun politik yang harus kita jaga keamanan ketertiban dan juga kedamaian di Pelalawan yang masyarakatnya sangat beragam ini,” harapannya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Pelalawan Andrizal, S.Sos dalam amanat kepada Panwascam Kecamatan sebagai personil yang mengawal tugas pengawasan pemilu harus dapat bersikap adil. Kejujuran harus dimiliki dan dijunjung tinggi oleh setiap personil yang bekerja di Panwascam serta melakukan pencegahan di wilayah Kecamatan terhadap pelanggaran pemilu dan sengketa proses pemilu.

“Bekerjalah dengan baik dan sesuai aturan,” pesan Andrizal ketua Bawaslu Pelalawan

Usai jalan santai dilanjutkan dengan acara Pentas Budaya dan Penandatanganan tanganan naska Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024. Disamping itu, pengumuman Panwascam terbaik yang diraih oleh Panwascam Pelalawan dan pengundian jalan sehat dengan berbagai hadiah dan doorprize.(Sum)

Post a Comment for "Deklarasi Pemilu Damai di Pelalawan Diawali Jalan Santai dan Pentas Budaya Bawaslu"