WANIPEDES

Di Tengah Rintik Hujan, Bupati Pelalawan Buka Helat Pelalawan yang ke 24

Di Tengah Rintik Hujan, Bupati Pelalawan Buka Helat Pelalawan yang ke 24

WANIPEDES.ID | Pelalawan –
Di tengah rintik hujan Bupati Pelalawan H Zukri buka helat Pelalawan yang ke 24, Jumat Tanggal (6/10) sikira pukul 21.45 WIB. Dengan “Bismillahirrahmanirrahim, helat Pelalawan yang ke 24 saya buka,” kata Bupati Pelalawan H Zukri sambil ketuk mikropon tiga kali.

Setelah dibukanya H Zukri memanggil para undangan untuk naik panggung bersama -sama menyaksikan prosesi pembukaan helat Pelalawan yang ke 24 kemudian para undangan diberikan pesawat yang terbuat dari kertas dan sama-sama menerbangkan pesawat terbang dari kertas tersebut dengan cara melemparkan pesawat ke arah layar infokus.

Hadir dalam pembukaan helat itu, Forkompinda, Anggota DPRD propinsi Riau Sawitri, Baharuddin, SH MH Ketua DPRD Pelalawan, Wakil Bupati Pelalawan Nazaruddin, SH MH, Sekda Pelalawan Abdul Karim, SH, Ketua Panitia Zulkifli, MSI dan seluruh kepala Dinas dan Badan Kabupaten Pelalawan. Kemudahan pimpinan perusahaan di Pelalawan, PT RAPP, PT Musim Mas.

Terlihat juga hadir mantan Bupati Pelalawan pertama H Azmun SH, tokoh masyarakat lainya T Kashar Haroen, Daslir Maskar, H T Kamaruzaman, Kerua LAM Pelalawan H Herman Maskar, H Drs. Nasri FE, Batin Lalang Anuar C, H T Nahar, Paguyuban, OKP.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H Zukri mengatakan,”
Di usia 24 tahun banyak cita-cita mimpi yang ingin kita capai. dan banyak program-program yang lagi kita perlu melakukan untuk mencapainya,” kata Bupati Pelalawan.

Setelah pembukaan helat Pelalawan Bupati Pelalawan langsung meninjau stand pameran dari berbagai perusahaan yang ikut dalam pameran helat ke 24 ini

Pantauan media ini, helat Pelalawan kali ini dilaksanakan di seputaran taman Publik kreatif Pangkalan Kerinci dan panggung utama di depan kantor Bupati Pelalawan.

Baca Juga :  Rotasi dan Mutasi Jabatan Eselon III dan IV, Dua Kepala Pukesma Di Pemkab Pelalawan

Dalam kata sambutannya ketua panitia helat Pelalawan yang ke 24 Zulkifli , MSI menyatakan bahwa,” Kegiatan selama helat ini banyak sekali dan setiap hari dan malam ada terus acara. Oleh karena itu mari ramaikan pesta rakyat ini,” kata Zulkifli MSI.

Kegiatan tersebut gerak jalan santai, kemudian Senin tanggal 9 Oktober mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai lomba permainan Rakyat yaitu festival gasing, disediakan hadiah yang menarik.

Pada Hari Selasa Tanggal 10 Oktober akan diadakan tabligh akbar, Kemudian acara penampilan pentas seni utusan kecamatan Kabupaten Pelalawan. Kamis Tanggal.12 Oktober akan diadakan rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pelalawan dalam rangka HUT Kabupaten Pelalawan yang ke-24 di kantor DPRD Kabupaten Pelalawan dan malamnya pukul 19.30 WIB akan diadakan acara penutupan hekat menghadirkan artis ibukota. (Sum)

Post a Comment for "Di Tengah Rintik Hujan, Bupati Pelalawan Buka Helat Pelalawan yang ke 24"