WANIPEDES

Gara-gara Ngantuk, Suzuki Pick Up Tabrak Pohon di Rogojampi

Gara-gara Ngantuk, Suzuki Pick Up Tabrak Pohon di Jalan Raya Banyuwangi

Banyuwangi, Peristiwa kecelakaan tunggal menimpa Suzuki Pick Up di Jalan Raya Sempi, di depan Toko Semabarang, Dusun Jajangsurat, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi pada Rabu (25/10/23) pagi. Informasi ini disampaikan oleh Kanit Laka Polsek Rogojampi, Iptu Hasim S.H., dalam konfirmasi kepada Jurnalis Wanipedes melalui pesan WhatsApp.

Menurut Iptu Hasim, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul delapan pagi. Suzuki Pick Up dengan nomor polisi DK 8608 HF dikemudikan oleh Bagus Sucahyono (19), yang merupakan warga Dusun Bangunrejo, Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

Kronologi kecelakaan ini dimulai saat Pick Up melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Namun, saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pohon.

Gara-gara Ngantuk, Suzuki Pick Up Tabrak Pohon di Jalan Raya Banyuwangi

"Iptu Hasim menjelaskan bahwa sopir diduga tertidur sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya," ungkapnya kepada media Wanipedes.

Dampak dari insiden ini, pengemudi mengalami luka ringan dan segera dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi, Banyuwangi.

"Kecelakaan ini juga menyebabkan Suzuki Pick Up mengalami kerusakan pada bagian depan," tambah Kanit Lantas Polsek Rogojampi. Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya tetap waspada dan segar bugar saat berkendara. (Boby/ Wirda)

Post a Comment for "Gara-gara Ngantuk, Suzuki Pick Up Tabrak Pohon di Rogojampi"

Mediaku