WANIPEDES

Hari Jadi Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo ke-22

Hari Jadi Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo ke-22

WANIPEDES.ID | TEGALDLIMO -
Pemerintah Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, merayakan Hari Jadi yang ke 22 tanggal, 03 Oktober 2023, pukul 19.00 wib. bertempat di Balai Desa Purwoagung. Acara ini dihadiri oleh Ketua Komisi 1 Banyuwangi Bapak Irianto, SH,. Camat Tegaldlimo Bapak Mujiono, SAP. Kapolsek Tegaldlimo AKP Ali Arifin, SH, Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Gunoto, Babinsa Purwoagung Sertu Prayitno, Bhabinkamtibmas Purwoagung Bripka Yudo Admanto, Kades se Kecamatan Tegaldlimo, Perangkat Desa Purwoagung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda se- Desa Purwoagung, Rabu, (04/10/2023).

Kegiatan diawali dengan sambutan Kades Purwoagung Bapak Senen. dalam sambutannya ia mengatakan “Saya sebagai Kepala Desa berterimakasih kepada Bapak Ibu semuanya dan para undangan sudah hadir di tempat kami. 

semoga dengan anggaran Desa bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kepala Desa untuk membangun Desa Purwoagung, mari kita sama-sama membangun untuk lebih maju dan bersaing, di masa pandemi yang sudah mulai pulih mari kita sama-sama berdoa agar Desa Purwoagung segera bangkit serta di dukung oleh masyarakat desa Purwoagung, ujar Kades

Kapten Inf Gunoto Dalam sambutannya menyampaikan semoga masyarakat Desa Purwoagung, selalu menjaga rasa kebersamaan, Danramil juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para tokoh Desa Purwoagung Sebagai Inisiator dan menyampaikan rasa bangga kepada Masyarakat Purwoagung yang sudah memberikan Bantuan berupa Pikiran, Tenaga dll dan juga kepada para tokoh sebagai penggagas berdirinya Desa Purwoagung. Katanya.

Ali Arifin, SH,. Kapolsek Tegaldlimo memberikan sambutan singkat “Mari sama-sama kita ciptakan keamanan di wilayah kita ini, sehingga aktifitas bisa berjalan aman dan lancar, jauhi minuman keras,” Pungkasnya. (Bgn Opr.09)

Post a Comment for "Hari Jadi Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo ke-22"

Mediaku