WANIPEDES

Kampanye Terbuka Wastono Dengan Nomor Urut 02, 1100 Warga Sumbersewu Ikut Pawai




BANYUWANGI - Wanipedes.id | Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Banyuwangi makin dekat, suhu politik di masing-masing desa nampak sedikit menghangat seiring jadwal kampanye masing-masing calon kades di buka oleh panitia.

Salah satunya Wastono, calon kepala desa Sumbersewu, Kec. Muncar nomor urut 2, hari ini melaksanakan kampanye terbuka yang di ikuti kurang-lebih 1100 orang pendukungnya. Jum'at (20/10/2023).

"Nampak di depan ribuan massa pendukungnya, dengan lantang yang berorasi" Wastono menyatakan siap mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati demi perubahan Desanya yang lebih baik. Ditengah teriknya matahari saat itu, tak menyurutkan semangat warga Sumbersewu dengan rela Mepe Awak (kepanasan-red) beriringan demi mengusung calon kepala desa pilihannya"

Menurut Susianto warga RT 03/RW 05 dusun Palurejo desa sumbersewu setelah ikut pawai ditemui awak media menceritakan start awal kampanyenya wastono dimulai depan rumahnya di dusun Krajan Sumbersewu dengan rute keliling arah Palurejo Gumuk kantong, lalu palukuning, pasar Sumbersewu dan bahkan di setiap perempatan berorasi kampanye terbuka dan menyampaikan visi misi yang disambut dengan nuansa damai serta berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun. Cerita Susianto" 

Susianto menambahkan dengan membludaknya relawan berarti Wastono dianggap sosok yang amanah karena menurut kami Wastono seorang TNI yang punya sikap tegas amanah dan jujur yang melekat pada diri wastono, ini yang menjadi daya tarik tersendiri di mata warga Sumbersewu. Ucapnya"

  "Sebelum  kampanye dimulai"
pihak ketua panitia Pilkades 2024 desa sumbersewu Muncar melalui Imron dan di dampingi anggota BPD"  Sumantri serta Budi sebagai juru kampanyenya wastono memberi himbauan dengan suara pengeras, bahwa yang ikut pawai tidak boleh membawa senjata tajam (Sajam) ,minuman keras ( miras) dan juga tidak boleh membawa sound sistem sendiri selain sound sistem milik panitia Pilkades, dan juga panitia melarang adanya provokator yang berpotensi merusak suasana dan yang terakhir panitia melarang adanya tim dari desa lain selain selain simpatisan dari desa Sumbersewu sendiri. 

   ".Dari pantauan awak media" 
Setelah selesai berkampanye" wastono menghampiri dan menyalami satu persatu dari semua tamu relawan yang mengusung dirinya.
(Ilham/Yanto)

Post a Comment for "Kampanye Terbuka Wastono Dengan Nomor Urut 02, 1100 Warga Sumbersewu Ikut Pawai"

Mediaku