WANIPEDES

Karja Bhakti Anggota Koramil 0825/09 Tegaldlimo Bersama Warga

Karja Bhakti Anggota Koramil 0825/09 Tegaldlimo Bersama Warga

Tegaldlimo – Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Serma Sunaro, Bati Bhakti TNI bersama dua orang anggota Babinsa Koramil 0825/09 Tegaldlimo, Kodim 0825/ Banyuwangi, melaksanakan Kerja bakti bersama warga dalam pemasangan Keramik Posyandu di Dusun Sumbermulyo Desa Tegaldlimo Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi, Rabu, (18/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Anggota Koramil 0825/09 Tegaldlimo dan masyarakat bahu membahu bergotong royong Pemasangan Keramil Posyandu “MANGGA” DI Dusun Sumbermulyo Desa Tegaldlimo Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi. 

Serma Sunarno dalam kesempatan ini menyampaikan "Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," ujar Serma Sunarno.

Menurut Serma Sunarno, selaku Bati Bhakti TNI Koramil 0825/09 Tegaldlimo, sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. Pungkasnya (Bgn. Opr09)

Post a Comment for "Karja Bhakti Anggota Koramil 0825/09 Tegaldlimo Bersama Warga"

Mediaku