WANIPEDES

Kecelakaan Beruntun di Srono, Tiga Kendaraan Terlibat

Laka Lantas di Banyuwangi

WANIPEDES.ID | SRONO, BANYUWANGI -
Kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan Datsun, sepeda motor Yamaha Vega R, dan mobil grandmax terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Raya Srono, depan penjahit Haris, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur. Insiden tragis ini mengakibatkan salah seorang pengendara sepeda motor dalam kondisi kritis. Minggu, 15 Oktober 2023.

Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, kendaraan Datsun dan sepeda motor Yamaha Vega R melaju dari arah selatan menuju ke utara. Sebelum mencapai tempat kejadian, sepeda motor mendahului mobil Datsun dari arah utara, yang bersamaan dengan itu mobil grandmax melaju di sebelahnya. Akibat jarak yang terlalu dekat, sepeda motor membentur bagian depan grandmax dan terpental ke sebelah kiri jalan. Setelah itu, sepeda motor juga menghantam bagian depan mobil Datsun.

Korban dari pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah Hadi Handoko, alamat di Dusun Krajan, RT03 RW02, Desa Cluring, Kecamatan Cluring. Hadi Handoko mengalami luka pada kepala dan dalam keadaan kritis. Ia segera dilarikan ke Rumah Sakit NU Mangir, Rogojampi, dan kemudian dirujuk ke RS Al-Huda Genteng.

Laka Lantas di Banyuwangi

Laka Lantas di Banyuwangi

Laka Lantas di Banyuwangi

Sementara itu, pengendara lainnya, Supriyadi dari Dusun Curah Pecak, RT02 RW01, Desa Purworejo, Kecamatan Purwoharjo, yang mengendarai mobil grandmax, dan Fahrur Rozi dari Kelurahan Sukowidi, Kaliklatak, RT01 RW01, Kecamatan Kalipuro, yang mengemudikan mobil Datsun, mengalami luka ringan.

Kecelakaan ini diduga terjadi karena arus lalu lintas yang agak ramai, serta kurangnya kehati-hatian dari pengendara saat berada di jalan raya. Polisi yang segera tiba di tempat kejadian, diwakili oleh Bripka Andhi Fanus dan petugas piket SPKT Srono, tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengklarifikasi kejadian ini.

Insiden ini menjadi peringatan bagi semua pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi menghindari kecelakaan yang dapat mengancam nyawa. (Boby)

Post a Comment for "Kecelakaan Beruntun di Srono, Tiga Kendaraan Terlibat"

Mediaku