WANIPEDES

Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad, SAW di Wilayah Binaan

Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad, SAW di Wilayah Binaan

Singojuruh - Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Hadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW di Desa Padang Kecamatan Singojuruh

Sertu Dhedik Purwanioro Babinsa Desa Padang Koramil 0825/13 Singojuruh Kodim 0825/ Banyuwangi menghadiri acara Bersholawat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Padang, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Kamis, (19-10-2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dihadiri Appem Desa, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat itu, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.



Sertu Dhedik Purwanioro "Babinsa Desa Padang menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di Desa Padang ini" ucapnya.

Dalam ceramahnya Ustad. KH. Muafi menyampaikan, bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Saya juga menitip doa untuk Kecamatan Singojuruh khususnya Desa Padang, semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat Kabupaten Banyuwangi yang berdaulat pangan, maju dan sejahtera," ujarnya

Post a Comment for "Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad, SAW di Wilayah Binaan"

Mediaku