WANIPEDES

Bupati Pelalawan, H. Zukri, resmi membuka MABAR AKBAR KAC Se RIAU di Desa Kemang

Bupati Pelalawan, H. Zukri, resmi membuka MABAR AKBAR KAC Se RIAU di Desa Kemang

PELALAWAN - (WANIPEDES.ID) -
Bupati Pelalawan, H. Zukri, dan Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, secara resmi membuka lomba mancing Se Riau yang dilaksanakan pada hari Minggu, 5 November 2023, di Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Perlombaan Mabar (mancing bareng) Komunitas Angler Community (KAC) ini disponsori oleh Aldebaran BSF Shimano, salah satu merek produk alat pancing yang oke bagi para pemancing mania.

Dalam rangka mempererat silaturahmi sesama angler, Bupati H. Zukri dalam sambutannya dan sekaligus pembukaan/pengguntingan pita merah tanda lomba Akbar KAC dimulai, beliau mengatakan.

"Disamping bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan agar kedepannya kita lebih meningkatkan rasa persaudaraan yang tinggi antar sesama angler, utamanya saat mengadakan traveling. Jika mengalami masalah, bisa menghubungi sesama angler yang terdekat agar masalah dapat teratasi dengan baik," ujar Bupati Pelalawan.

"Selanjutnya, setiap angler selalu menambah rasa kekeluargaan dan saling bertukar nomor WhatsApp agar jalinan rasa persaudaraan tersebut lebih erat lagi. Persaudaraan setia bahkan ada yang datang dari provinsi tetangga seperti Jambi, Sumut, juga Sumbar," jelas Bupati Pelalawan, H. Zukri.

Dalam rangka perlombaan memancing Akbar ini yang dilaksanakan di lokasi kebun sawit, Bupati berpesan bagi peserta yang mendapat juara akan ditambah hadiahnya sebesar 1 juta rupiah untuk juara terberat pertama dan yang kedua sebesar 750 ribu rupiah, juga juara ke-3 ditambah 500 ribu rupiah buat para pemenang dalam lomba memancing ini.

Salah seorang peserta mancing juga berterima kasih kepada Bupati Pelalawan yang begitu antusias dan peduli kapada kami selaku peserta mancing.

Para peserta turut mendoakan agar ke depannya Bapak Bupati Pelalawan, H. Zukri, sukses selalu menjalankan tugas-tugasnya sebagai bupati yang kami cintai. Pungkasnya. (Sum)

Post a Comment for "Bupati Pelalawan, H. Zukri, resmi membuka MABAR AKBAR KAC Se RIAU di Desa Kemang"

Mediaku