WANIPEDES

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, H. Ir. Sumail Abdullah melaksanakan jalan sehat di Pantai Boom, Banyuwangi

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, H. Ir. Sumail Abdullah melaksanakan jalan sehat di Pantai Boom, Banyuwangi
PANTAI BOOM || BANYUWANGI -
Kegiatan yang dilaksanakan oleh GERINDRA, bertempat di Pantai Boom-Marina, Kelurahan Mandar, Kecamatan Banyuwangi. Bertujuan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2023.

GERINDRA Banyuwangi, di bawah pimpinan H. Ir. Sumail Abdullah, menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung hari ini bertujuan memberikan apresiasi tinggi kepada masyarakat Banyuwangi serta memperingati hari besar lahirnya Sumpah Pemuda. Ditandai dengan acara yang meriah pada Minggu, 5 November 2023.

Turut hadir sebagai partai pengusung dari pasangan calon presiden dan wakil presiden terdiri dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PSI, GOLKAR, PBB, DEMOKRAT, PAN, serta Pendukung Relawan, dan terutamanya masyarakat Kabupaten Banyuwangi.

Ditunjuk sebagai ketua panitia jalan sehat, Bima Rafsanjani Rafid menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat yang terselenggara hari ini tidak bisa lepas dari peran semua teman-teman yang aktif siang-malam untuk memberi tahu masyarakat Banyuwangi dan bergabung bersama GERINDRA untuk melaksanakan jalan sehat pada pagi hari ini.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, H. Ir. Sumail Abdullah melaksanakan jalan sehat di Pantai Boom, Banyuwangi

Bima (sapaan akrabnya) pun menambahkan bahwa jalan sehat yang terselenggara hari ini, kami sebagai panitia mewakili GERINDRA Banyuwangi memberikan hadiah seperti kulkas, sepeda gunung, payung, dan lain-lain, hingga hadiah utama yaitu 1 unit mobil, 8 unit motor, 3 umrah, serta 1 unit sepeda listrik. Semua dibagikan kepada para pemenang beruntung undian yang berhasil keluar nomor undianya.

Sumail Abdullah, yang menjabat sebagai anggota DPR RI sekaligus ketua DPC GERINDRA Banyuwangi, memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat Banyuwangi yang sudah hadir dari ujung Wongsorejo hingga ujung Kalibaru.

"Kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada para ketua DPC, partai pengusung, dan Relawan Prabowo Gibran serta masyarakat yang dari subuh sudah hadir di tempat ini. Untuk bersama-sama meramaikan acara yang diselenggarakan pada pagi hari ini. Semoga semua yang hadir di sini bisa membawa pulang hadiah yang sudah kami sediakan untuk semua peserta gerak jalan yang beruntung," ujarnya.

Masyarakat yang hadir dengan antusias mengikuti acara pagelaran tersebut memberikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara karena sudah menggelar jalan sehat dan hiburan rakyat serta mendapatkan hadiah, ucap salah satu peserta jalan sehat.

Sumail menambahkan kegiatan ini, kami berharap akan terus dilaksanakan setiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi antara GERINDRA Banyuwangi dan masyarakat luas, khususnya.

Pewarta: Boby

Post a Comment for "Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, H. Ir. Sumail Abdullah melaksanakan jalan sehat di Pantai Boom, Banyuwangi"

Mediaku