WANIPEDES

Datang Dengan Membawa Team Pemenanganya Nur Aini Hadir Berpartisipai Untuk Memeriahkan Acara Jalan Sehat

Datang Dengan Membawa Team Pemenanganya Nur Aini Hadir Berpartisipai Untuk Memeriahkan Acara Jalan Sehat
BOOM MARINA || BANYUWANGI
Bertepatan dengan agenda jalan sehat yang diselenggarakan bertempat di pantai marina-boom tersebut, hadir tokoh Srikandi pejuang wanita dari Daerah Pemilihan Empat (DAPIL 4). Meliputi Kec, Pesanggaran Bango Rejo Purwoharjo dan Silir Agung.

Nur Aini yang dikenal masyarakat sekitar memiliki banyak prestasi dan ramah kepada warga sekitarnya tersebut, teryata juga anak dari seorang pembisnis hebat yaitu H.Suharsono yang akrab dipanggil paeno tersebut, juga terkenal sebagai boss pabrik lobster diwilayahnya serta dinilai loyal dan dermawan kepada masyarakat sekitar pada, Minggu (05/11/2023).

Datang dengan membawa team pemenanganya Nur Aini hadir untuk memeriahkan acara jalan sehat tersebut.

"Kami datang bersama rombongan sekitar setengah enam pagi, agak terlambat karena parkiran sudah penuh sesak, dipenuhi semua peserta yang antusias mengikuti acara jalan sehat hari ini," ujarnya.

Team pemenanganya yang dipimpin oleh Sri Wahyuni bersama puluhan teman-teman yang datang kepantai Marina-Boom Banyuwangi tersebut, juga memberikan apresiasi terhadap acara yang berlangsung ini

Sri (Sapaan Akrabnya) juga menyampaikan," kami datang jauh-jauh kesini. Bukan karena hanya ingin mengikuti acara jalan sehat dan mendapatkan hadiah, tetapi juga untuk memperkenalkan calon kami yang siap berperan aktif untuk kepedulian kepada perempuan dan anak yaitu Nur Aini, Jelasnya kepada awak media.

Sri selaku ketua teamses juga menambahkan," dengan terselenggaranya acara ini selain memperkenalkan calon yang kami usung, sekaligus memantapkan hati untuk masyarakat terutama yang berada di wilayah dapil 4. Untuk bersama-sama memberikan kesempatan kepada Nur Aini menjalankan program-program yang sudah kami bentuk bersama, supaya mewujudkan kemandirian kepada wanita terutama anak-anak.

"Kami berharap semoga apa yang kami perjuangkan nantinya berbuah baik, toh ini untuk kesejahteraan masyarakat khususnya didapil 4 ini," imbuhnya.

Ditempat yang sama para team pemenangan dari Nur Aini juga ikut berkomentar," kami sangat berterima kasih kepada Nur Aini Sudah diberi kepercayaan untuk membantu dalam perjalananya menjadi anggota legislatif. Kami percaya Nur Aini akan benar-benar memperjuangkan serta selalu memperhatikan semua keluhan perempuan dan anak yang berada dibanyuwangi khususnya dapil 4 dan tak lupa kami juga berterima kasih sudah dipertemukan dengan teman-teman seperjuangan Se-Banyuwangi, dan teryata visi serta misi hampir sama. Mungkin hanya penerapan saja yang berbeda dilapangan," ujar Rini salah satu teamses yang hadir dalam acara tersebut.



Pewarta : Boby

Post a Comment for "Datang Dengan Membawa Team Pemenanganya Nur Aini Hadir Berpartisipai Untuk Memeriahkan Acara Jalan Sehat"

Mediaku