WANIPEDES

Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Sutomo Jalin Silaturahmi Dengan Pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah Ploso Jombang

BANYUWANGI - WANIPEDES.ID
Ketua umum relawan Pendowo jawa timur" Letnan Jenderal TNI (purn) Agus Sutomo melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Ploso Jombang. Sabtu malam 18/11/2023.
Dalam kunjungannya ketua umum relawan Pendowo" Letnan Jenderal TNI (purn) Agus Sutomo bermaksud menjalin silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren 
Shiddiqiyyah Ploso Jombang" Kyai Khos KH M. Mochtar Mu'thi

Cipta Zona dan Riset Relawan Pendawa Jawa Timur" Rohim Mahmud, S.E,, saat memberi informasi awak media melalui sambungan seluler menyampaikan Selain silaturahmi dan juga sampaikan yang intinya mengajak Pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah Ploso Jombang dan para ulama, santri agar mendukung Prabowo -Gibran menjadi presiden dan wakil presiden 2024 dan Kita harus mencari sosok pemimpin yang benar-benar selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat yang punya gagasan program-program yang pro rakyat dan memilih presiden yang berintegritas cerdas dan pemimpin yang ikhlas untuk Bangsa dan negara demi kemajuan rakyat Indonesia. 

Masih lanjut Cipta Zona dan Riset Relawan Pendawa Jawa Timur" Rohim Mahmud, S.E,,dengan penjelasan kalau Melihat perkembangan dunia regional dan nasional yang kita alami maka kita membutuhkan seorang sosok pemimpin nasional yang amanah yang tulus ikhlas seperti siapapun terutama kepada rakyat yang punya intelektual unggul yang punya moralitas tinggi yang punya pengetahuan dan pengalaman yang luas punya jaringan baik di luar negeri maupun di dalam negeri yang luas punya kemampuan mengelola sistem pertahanan negara yang baik dan benar sehingga negara Indonesia menjadi kuat berdaulat dihargai dan dihormati oleh negara-negara sahabat punya kemampuan mengelola sistem keamanan negara yang benar sehingga para aparat penegak hukum bisa berlaku adil kepada rakyatnya tidak tebang pilih, punya kemampuan mengelola pemerintahan yang baik dan benar sehingga sistem birokrasi dalam pelayanan publik pelayanan masyarakat bisa efektif dan efisien karena sejatinya para aparat negara aparat pemerintah adalah pelayan masyarakat yang harus mencintai dan melindungi serta melayani masyarakat dengan tulus ikhlas punya kemampuan finansial secara mandiri sehingga pada saat nyampres tidak harus menggunakan kemampuan finansial secara kolektif dari hubungan sana-sini sehingga nanti akan berdiri kokoh di atas kaki sendiri mengelola negara dengan baik dan benar bersama-sama rakyat

Rohim Mahmud, S.E,, juga menyampaikan bahwa Kyai Khos KH M. Mochtar Mu'thi kyai sepuh dari Jombang  yang usianya sudah menginjak 96 tahun tapi kesehatannya masih sangat sehat, segar  bugar dan sekaligus Pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah Ploso Jombang siap Mendukung penuh demi kemenangan Prabowo Gibran dan mendoakan pak Prabowo dan mas Gibran InsyaAllah menang. 

Perlu diketahui: Pucuk pimpinan pondok pesantren Shiddiqiyyah Ploso Jombang beserta keluarga dan para santri akan mendukung penuh secara allout demi kemenangan  PRABOWO GIBRAN.
Ucapan seperti ini langsung di sampaikan kepada ketua umum Pendowo jawa timur " Letnan Jendral TNI purn)" H. Agus Sutomo. SE,, "Pungkas Rohim Mahmud, S.E,, sebagai Cipta Zona dan Riset Relawan Pendawa Jawa Timur. Tutup
(Yanto)

Post a Comment for "Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Sutomo Jalin Silaturahmi Dengan Pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah Ploso Jombang"

Mediaku