WANIPEDES

Mengenal sosok H. Kurniawan Ketua Umum GCP.08 (Gerakan Cinta Prabowo) serta program nya

Mengenal sosok H. Kurniawan Ketua Umum GCP.08 (Gerakan Cinta Prabowo) serta program nya

Jakarta. 11-11-3023 Di daerah bilangan jalan Imam Bonjol no 25 jakarta pusat yang sekaligus Rumah Pemenangan Prabowo - Gibran Presiden dan wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Kepada team awak media H. Kurniawan yang akrab dipanggil Bang iwan menyampaikan history terbentuknya GCP. 08 semua ini karena rasa Cintanya terhadap Prabowo yang begitu mendalam. 
Dengan rasa cinta inilah kami ada 5 orang yang menjadi cikal bakal terbentuknya GCP ini. 
Rasa cinta ini pula kami merasa yakin dengan pilihan kami bahwa P prabowo bisa menduduki kursi RI 1 yaitu presiden. 
Dengan tekat yang bulat bhinneka kami atas nana GCP akan berjuang semaksimal mungkin untuk pemenangan Prabowo. 
Saya Iwan, fadli kemas.,Hernan dan Astrid. 
Kami optimis GCP mampu berkontribusi besar untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Kenapa karena Prabowo yang senior dan matang dalam berpolitik dan bernegara sementara Gibran adalah energi dan warna baru yg menjadi panutan dari para Gen Z.regenerasi itu segera terjadi, dan pintu itu sudah terbuka dengan munculnya mas Gibran. 

Program GCP setelah pengambilan no pada tgl 14 November ini seluruh DPC GCP 426 kabupaten dan kota akan mengadakan konsolidasi dan pembekalan untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Hambalang ungkap"Iwan.
Iwan yakin pasangan ini akan bisa memenangkan dalam satu putaran. Jadi tgl 1 setelah memasuki masa kampanya kami bersama team akan melakukan penggalangan kekuatan untuk Jawa Barat , Jawa Timur dan Jawa Tengah itulah program kita dan kami pusat fokus untuk pemenangan di Jawa Tengah dan Barat dan Timur" pungkasnya".untuk daerah lain pun tetap kami kondisikan sehingga mampu menyumbang suara yg signifikan bagi Prabowo - Gibran. 
Adanya polemik masalah antara TKN dan Relawan saat ini adalah sekedar isue yang digoreng oleh pihak lain. Karena antara relawan dan TKN punya satu misi dan visi dan tujuan yg sama tentu akan selalu koordinasi dan berkolaborasi bersama untuk pemenangan Prabowo - Gibran. 

Motto GCP* Maju bersama Prabowo- Gibran menang satu putaran*.Prabowo Presiden. 

Bang Iwan juga menyampaikan keseluruh relawan yang cinta Prabowo bisa merapat ke sekretariat kami daerah cibinong jln Mayor Oking bisa kongkow sambil ngobrol untuk bersosialisasi serta konsolidasi sambil ngopi ngopi bersama pungkas " Iwan.( Tim Red )

Post a Comment for "Mengenal sosok H. Kurniawan Ketua Umum GCP.08 (Gerakan Cinta Prabowo) serta program nya"

Mediaku