WANIPEDES

H Eko Susilo Nurhidayat. SE.MM Caleg DPR-RI Dapil 3 Jatim Menggelar Acara Silaturahmi Sedulur H. Eko" Saatnya H. Eko DPR-RI.


BANYUWANGI-WANIPEDES.ID
H. Eko Susilo Nurhidayat SE .MM Caleg DPR-RI Dapil 3 Jatim sekaligus Ketua Relawan nasional SNI Brigade 08 dan Kordinator Team Pemenangan Menggelar Pertemuan Silaturahmi Sedulur H. Eko guna Doa Bersama dan sekalian Mohon Doa Restu khususon H. Eko maju mencalonkan caleg DPR-RI yang meliputi wilayah Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso.
H. Eko Susilo Nurhidayat SE SKep MM Caleg DPR-RI Dapil 3 Jatim dengan nomor urut 04 merupakan putra asli dari bumi Blambangan dan juga seorang pengusaha sukses yang sudah terkenal di desa Sumbergondo kecamatan Glenmor kabupaten Banyuwangi dan sekaligus penah duduk di kursi DPRD Banyuwangi selama dua periode. 
dengan slogan.  "Kalau bukan H. Eko siapa lagi,  kalau bukan sekarang kapan lagi...., Saatnya H. Eko DPR-RI". Saatnya memberi Manfaat Ke lebih banyak Orang.. Aamiin..🤲🤲🤲 ..Tutur Owner AGA..

 
Acara tersebut digelar pada Hari   Minggu: 12 November 2023 yang dimulai pukul 12.00 wib yang bertempat di aula Agro Wisata Kolam Renang Umbul Puncak dusun Gunungsari desa Sumbergondo kecamatan Glenmore.
   Pada saat itu, walaupun cuaca hujan tapi tidak menyurutkan semangat para ratusan tamu undangan yang hadir, dengan turunnya hujan pertanda seakan akan acara tersebut mendapatkan Wahyu illahi, bisa jadi mengilhami hajatnya H. Eko akan terkabul sesuai harapannya. 

Acara tersebut diawali pembukaan dengan pembacaan doa kemudian lagu Indonesia raya.santunan anak piatu , doa bersama lalu di lanjut  pemaparan dari H. Eko kemudian season terakhir foto bersama semua tamu undangan yang hadir.

gus nur seorang tokoh ulama memberi panduan sebelum berdoa dimulai, kita semua harus membaca syahadat, istighfar, tawasul lalu alfatihah yang dikhususkan kepada rosululloh auliyak dan semua leluhur di bumi Blambangan agar dapat ridho yang wabilkhusus untuk hajatnya Haji Eko Susilo nurhidayat.
 Tutur Gus nur'

H.Eko, memberi pemaparan tata cara pada saat di TPS( tempat pemungutan suara), pastikan lima warna kertas suara lalu cari warna kuning ( kertas suara DPR RI ) kemudian cari nomer urut 04 atas nama H. Eko Susilo Nurhidayat SE SKep MM dari partai Gerindra..
 
H. Eko Susilo Nurhidayat SE .MM Caleg DPR-RI Dapil 3 Jatim sekaligus Ketua Relawan nasional SNI Brigade 08 saat memberi sambutan"
Mendapat restunya dari bapak dan ibu. Sebelum Melangkah untuk mencalonkan anggota DPR-RI, saya harus minta doa restu kepada kedua orang tua yaitu bapak dan ibu untuk selalu mendoakan saya. Ucapnya"

hari ini setelah mendapat restu dari kedua orang tua saya dan juga dukungan dari semua tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan dukungan dari berbagai unsur elemen masyarakat, maka dari itu Dengan bacaan bismillah dan satukan tekad untuk maju mencalonkan diri sebagai caleg DPR-RI" jelas Eko"

Dengan adanya pertama kali pertemuan silaturahmi ini yang disertai hujan yang membuat suasana sejuk, hawa adem ini mudah mudahan mendapat ridhonya  Allah SWT agar menyertai dan mengabulkan hajat saya dan Semoga hujan ini membawa keberkahan untuk saya dan semuanya yang hadir dipertemuan ini, 
Masih lanjut eko yang perlu digaris bawahi, bahwa dibalik kesuksesan seorang suami ada peran penting dari sang istri yang selalu setia mendampingi.kata Eko'

Alhamdulillah.. Saya ditetapkan sebagai DCT(daftar calon tetap) baru ditetapkan tanggal 5 november.
Ini semua atas ridhonya allah SWT, dan Saya satu satunya caleg DPR-RI yang berasal dari desa sumbergondo kecamatan glenmor.
Sambutan H. Sunyoto Muhamad Sholeh sekaligus ayah kandungnya H. Eko didepan para tamu undangan menyampaikan Ternyata dengan tetesan air mata Eko saat berdoa bersama tadi disambut dengan turunnya air hujan dari langit yang seolah ikut mengamini doanya H.eko. pungkas Mbah Nyoto" 
(Yanto).

Post a Comment for "H Eko Susilo Nurhidayat. SE.MM Caleg DPR-RI Dapil 3 Jatim Menggelar Acara Silaturahmi Sedulur H. Eko" Saatnya H. Eko DPR-RI."

Mediaku