WANIPEDES

PALAKSA LANAL BANYUWANGI BERSAMA FORKOPIMDA MENGIKUTI SHOLAT ISTISQA DILAPANGAN TAMAN BLAMBANGAN BANYUWANGI


BANYUWANGI - WANIPEDES.ID
TNI AL, Lanal Banyuwangi.
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi yang diwakili Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah bersama Forkopimda Banyuwangi mengikuti Sholat Istisqa dan doa bersama yang dilaksanakan di Lapangan Taman Blambangan Banyuwangi Jl. Diponegoro Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi. Kamis (2/11/2023).

Sholat Istisqa merupakan bentuk upaya dan ikhtiar umat Islam dengan memohon kepada Allah SWT, agar mendapatkan keberkahan turun hujan setelah sekian lama menghadapi musim kemarau. 

Sebelum dilaksanakannya Sholat Istisqa, Bupati Kabupaten Banyuwangi Hj. Ipuk Festiandani, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilaksanakanya sholat Istisqa semoga keinginan kita mengharapkan turunnya hujan dapat dikabulkan sehingga dapat membantu beberapa daerah yang mengalami kekeringan atau yang mengalami kelangkaan air.

Pelaksanaan Sholat Istisqa tersebut dipimpin oleh KH. Ahmad Sidiq, M.H.I (Pengasuh Ponpes Al Anwari Kertosari Banyuwangi) dan dilaksanakan secara serentak di 25 Kecamatan di Kabupaten Banyuwangi dengan melibatkan para ulama, ASN, Pengasuh Pondok Pesantren dan pelajar.
#tnial
#tni_angkatan_laut
#koarmada_ri
#koarmada2
#lantamal5
#lanal_banyuwangi
#tnialrumahpancasila
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy
#inush49ers
(Humas Lanal)

Post a Comment for "PALAKSA LANAL BANYUWANGI BERSAMA FORKOPIMDA MENGIKUTI SHOLAT ISTISQA DILAPANGAN TAMAN BLAMBANGAN BANYUWANGI"

Mediaku