WANIPEDES

Relawan PAS-GIBRAN Sul-Sel bangga bertemu Gibran dan melebur bersama warga Sul-Sel di acara Jalan Santai

Relawan PAS-GIBRAN Sul-Sel bangga bertemu Gibran dan melebur bersama warga Sul-Sel di acara Jalan Santai
SUL-SEL.
Sabtu yang bersejarah bagi masyarakat Sul-Sel, khususnya warga Kota Makassar, karena dalam momen ini Gibran hadir menyapa dan berbaur di ratusan ribu warga Sul-Sel pada acara Jalan Santai ini. Kegiatan ini bertabur hadiah sebesar 2 miliar rupiah yang sudah dipersiapkan oleh Panitia.

Sebelum berangkat ke lokasi Jalan Santai di Jl. Jendral Sudirman, Gibran yang merupakan Calon Wakil Presiden No. Urut 2 meresmikan Posko Induk Relawan Milenial di Hotel Pantai Gapura. Turut hadir mendampingi Mas Gibran adalah para pemimpin Milenial, antara lain Coel Mallarangen, Emil Dardak, wakil walikota Gorontalo, Akbar Laluasa wakil Bupati Luwu Timur, dan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman sekaligus tuan rumah dan Ketua Relawan Muda Milenial Kawasan Timur Indonesia.

Tampak pula Koordinator Relawan Nasional PASGIBRAN Prov Sul Sel, Kahar Gani, yang berbaur bersama rombongan Gibran di peresmian Posko tersebut. Menurut Kahar Gani, momentum kehadiran Gibran di Kota Makassar menjadi penyulut semangat bagi mereka untuk berjuang memenangkan pasangan Prabowo Subianto dalam perhelatan pemilihan Presiden Tahun depan di bulan Februari. Insya Allah, pasca kunjungan beliau ke Sul-Sel, Relawan Nasional PAS-GIBRAN Sul Sel akan merumuskan konsep sosialisasi yang lebih kreatif yang bisa diterima oleh masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Relawan PAS-GIBRAN Sul Sel, Erni Soroinsong, turut merasakan kebahagiaan karena sudah lama mereka harapkan kehadiran Gibran di Makassar, dan itu telah dibuktikan oleh beliau. Kesederhanaan beliau membuat mereka kagum dan tidak canggung berbaur dengan warga di acara jalan santai ini.

Adapun agenda Mas Gibran di Sul-Sel, di antaranya melantik relawan pejuang pengusaha di Hotel Claro. Selain itu, mengikuti kegiatan "Jalan Santai 1 Putaran 2 Kilometer." Sebelumnya, melakukan kunjungan sekaligus sarapan pagi bersama rombongan di Posko Induk Relawan Milineal di Hotel Pantai. Setelah kegiatan jalan santai, Gibran dan rombongan melakukan blusukan ke Pelabuhan Paotere di Kota Makassar, kunjungan ke pasar tradisional Pasar Terong, kemudian mengikuti kegiatan pertemuan dan tanya jawab bersama Generasi Milenial dan Gen-Z di AAS Building. Berita ini menyebutkan bahwa Gibran masih mengikuti kegiatan dan pertemuan bersama Pemuda Karang Taruna Se-Sulawesi Selatan di Anjungan Pantai Losari, dan besok beliau akan terbang bersama rombongan. Gibran didampingi oleh Andi Amar Ma’ruf Sulaiman bersama ketua TKD Prov Sul Sel Irjen Pol (purn) Damisnur. Lawatan Mas Gibran di Sul Sel kali ini cukup padat, walaupun singkat waktunya.

Semoga Gibran hadir di Provinsi Sulawesi Selatan, menyapa warganya, dan menyimpan kesan yang berarti sehingga beliau bisa hadir lagi dalam kunjungan berikutnya di musim kampanye dalam waktu dekat ini. Ungkap Sherli yang juga sebagai Pengurus Pusat dari relawan Nasional PAS-GIBRAN INI. (Tim Redaksi)

Post a Comment for "Relawan PAS-GIBRAN Sul-Sel bangga bertemu Gibran dan melebur bersama warga Sul-Sel di acara Jalan Santai"