WANIPEDES

Sukseskan Wilayah Kecamatan Gambiran bebas Dari Stunting

Sukseskan Wilayah Kecamatan Gambiran bebas Dari Stunting

Gambiran - Bertahap dan terus menerus mendampingi Tim Kesehatan agar terbebas dari Stunting, inilah yang selalu di laksanakan oleh Personil Koramil 06 Gambiran Kodim 0825 Banyuwangi pada kegiatan pemberian Bantuan terhadap penderita Stunting di wilayah pada Selasa, 28-11-2023. 

Guna mendukung pemerintah dalam mensukseskan bebas stunting Danramil 0825/06 Gambiran berserta Babinsa Desa Purwodadi Koramil 0825/06 Gambiran Kodim 0825 Banyuwangi Serda Jujik Riyanto bersama Tim dari PKM Jajag dan PLKB serta Kader Posyandu Desa Wringinagung peduli kependerita Stunting dengan memberikan Bantuan berupa kebutuhan protein guna menunjang Gizi Stunting.

Kegiatan ini akan terus kami lakukan supaya penderita Stunting bisa mendapatkan Gizi yang sesuai dan seimbang guna memberikan asupan makanan yang lebih baik, untuk itu Koramil bekerjasama dengan mitra yang ada di wilayah yang peduli memberikan bantuan kepada stunting agar wilayah Kec. Gambiran khususnya dan Kab. Banyuwangi pada umumnya bisa terbebas dari Stunting. (Opr 06).

Post a Comment for "Sukseskan Wilayah Kecamatan Gambiran bebas Dari Stunting"