WANIPEDES

Amankan Perayaan Natal, Polres Klungkung Bersinergi Dengan Bankamda Ciptakan Situasi Nyaman

Amankan Perayaan Natal, Polres Klungkung Bersinergi Dengan Bankamda Ciptakan Situasi Nyaman

BALI - WANIPEDES.ID
Polres Klungkung Amankan kegiatan Masyarakat yang menggelar kegiatan Perayaan Natal di Pos PI Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock, Jl. Kenyeri, Kelurahan Semarapura Klod, Kec./ Kab. Klungkung.
Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023 pkl 19.00 Wita 

Perayaan Natal di Pos PI Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock dengan mengambil tema "Fisitetion (Tuhan Mengunjungi Bumi). Yang dihadiri oleh Jemaat GBI Rock Klungkung dan Undangan Umat Kristiani lainnya di Kab. Klungkung yang berjumlah sekitar 150 orang

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H.,melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono mengatakan pada sore hari ini, Personel Polres Klungkung yang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat umat Kristiani yang menggelar Perayaan Natal di Pos PI Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock, Jl. Kenyeri ini bersinergi dengan Bankamda dari Desa Setempat.

“Pengamana dan pemantauan kegiatan dilakukan oleh Polri bersinergi dengan Bankamda guna mengantusipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama berlangsungnya peribadatan umat Ktistiani”, ujarnya.
 
“Penempatan personil Polri guna pengamanan dilakukan baik secara terbuka maupun tertutup, dengan demikian masyarakat yang merayakan Natal dapat merasakan kehadiran Polri, dan tanpa merasa takut kembali akan terjadi gangguan kamtibmas selama peribadatan berlangsung”, tutupnya. 

(Indra)

Post a Comment for "Amankan Perayaan Natal, Polres Klungkung Bersinergi Dengan Bankamda Ciptakan Situasi Nyaman"