WANIPEDES

Satgas Preventif OMB Polres Klungkung Patroli di Gudang Logistik KPU

Satgas Preventif OMB Polres Klungkung Patroli di Gudang Logistik KPU

BALI- WANIPEDES.ID
Personil Satuan Tugas (Satgas) Preventif OMB Agung Polres Klungkung tahap Kampanye melaksanakan patroli dan pengecekan di Gudang Logistik KPU Jalan Raya Besakih dan Jalan Rama Kleurahan Semarapura Klod Kangin Klungkung, Rabu (20/12/23).

Sesuai arahan dari Kaops Res Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., kepada Kasatgas Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengamanan di tahapan Kampanye.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum Polres Klungkung khusunya Gudang Logistik KPU supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” jelas Kasatgas Humas.

Tak hanya itu, menurut Iptu Agus Widiono bahwa kegiatan patroli dan pengamanan gudang logistik juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya di sekitar area gudang logistik KPU dan dilakukan oleh anggota Polri dari Satgas Preventif.

Disamping menyambangi Gudang Logistik KPU di Jalan Raya Besakaih dan Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin Klungkung Karena itu, kami juga berkoordinasi dengan anggota yang melaksanakan pengamanan untuk melaksanakan patroli secara rutin ketika melakukan kontroling gudang logistik KPU.

“, kegiatan dilakukan secara berkesinambungan dengan melakukan monitoring secara berkala sehingga setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas dapat di cegah,” tutupnya. 

(Indra)

Post a Comment for "Satgas Preventif OMB Polres Klungkung Patroli di Gudang Logistik KPU"

Mediaku