WANIPEDES

Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas

Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas

BALI - WANIPEDES.ID
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Samapta Polres klungkung gelar patroli KRYD Di Wilayah Kabupaten Klungkung pada malam hari, Selasa (19/12/2023).

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra menyampaikan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Lanjutnya, selama kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut Personel menyasar pemukiman warga guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,” Imbuhnya.

Dalam aksinya, Aipda I Wayan Sudibia bersama empat personel yang bertugas menjalin hubungan kedekatan dengan warga masyarakat yang dijumpai untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dengan kehadiran personel Polri ditengah – tengah masyarakat ini, mudah – mudahan dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas” tambah Iptu I Gusti Made Mahendra

Kasat Samapta menambahkan sasaran patroli pada malam hari ini seperti Obyek Wisata Kertagosa, Rest Area Goalawah, Pasar Galiran dan menyusuri jalan Baypass Ida Bagus mantra dan obyek obyek penting kantor penyelanggara Pemilu. Imbuhnya 

(Indra)

Post a Comment for "Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas"

Mediaku