WANIPEDES

Babinsa Hadiri Sholawat Bersama Syubbanul Muslimin


Genteng - Pengajian umum dalam rangka hari jadi senirupa Banyuwngi bertempat di Dusun Temurejo Desa Kembiritan Kecamatan Genteng.

Acara shalawat yang digelar ini dihadiri oleh Kombes Pol Deddy Foury Millewa Kapolresta Banyuwangi, Eko Budi Sarwono sekcam Genteng, Sukamto Kades Kembiritan tamu undangan atau jamaah majelis dari berbagai daerah, Babinsa Serda M.Syaiful beserta 4 anggota Koramil 0825/04 Genteng, Tokoh ulama dan Tokoh masyarakat, Banser dan Linmas.

Malam dalam rangka hari jadi Seni Rupa digelar dengan susunan acara kegiatan Pembukaan, Sambutan Kepala Desa Kembiritan, Sambutan Ketua Panitia, Sholawatan bersama Syubbanul Muslimin, Ceramah Tausiyah oleh Gus Hafidz Hakim dari Ponorogo dan Doa Penutup. 

Malam Cinta Rosul di mulai Pukul 19.00 WIB di ikuti seluruh Jama'ah Majelis yang berjumlah sekitar 1.500 orang.

Dalam Ceramah tauziyah oleh Gus Hafidz Hakim dari Kab.Ponorogo, Beliau menjelaskan bahwa “Sholawat dapat mendatangkan keberkahan serta mencegah seseorang dari kefakiran dan sifat kikir. Sholawat mengandung zikir kepada Allah SWT untuk mensyukuri segala nikmat-Nya. Membaca sholawat nabi juga akan menghindarkan seseorang dari sifat lupa. Sebab, melalui sholawat seseorang akan terus mengingat Allah SWT.”

Usai ceramah tauziyah dilanjutkan Do'a, Acara selesai Pukul 22.30 WIB dalam keadaaan aman tanpa kendala yang berarti.

Post a Comment for "Babinsa Hadiri Sholawat Bersama Syubbanul Muslimin"