WANIPEDES

Sertu Joni Setyo Budi Babinsa Kelurahan Pengantigan Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Tiga Pilar Distribusikan Beras 10 Kg


BANYUWANGI
. WANIPEDES.ID
Babinsa Kelurahan Pengantigan Koramil 0825/01 Banyuwangi Sertu Joni Setyo Budi bersama Tiga Pilar Kelurahan Pengantigan mendistribusikan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Pengantigan Banyuwangi. Senin, 18/12/2023

Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav I Made Selamat Adi Santoso dalam kesempatan tersebut menuturkan," penyaluran bantuan sosial ini berupa beras 10 kg dari Bulog yang membutuhkan. 

"Bansos beras Bulog ini untuk warga Kecamatan Banyuwangi yang membutuhkan khususnya di seluruh Kelurahan Se-kecamatan Banyuwangi.

Lebih lanjut Kapten Kav I Made Selamat Adi Santoso menjelaskan, bansos ini diberikan untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat yang tergolong kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari serta melindungi produsen dan konsumen sebagai pengendalian dampak inflasi.

,"Sebagai kendali kewilayahan dan merupakan masyarakat binaan Koramil 0825/01 Banyuwangi, kami melalui Babinsa turut serta berpartisipasi dan membantu di tengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sawah Besar dan semoga adanya bantuan beras dari Bulog di harapkan masyarakat sangat terbantu, di samping itu untuk mempererat tali silaturahmi di wilayah binaan," imbuhnya.(*)

Post a Comment for "Sertu Joni Setyo Budi Babinsa Kelurahan Pengantigan Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Tiga Pilar Distribusikan Beras 10 Kg"