WANIPEDES

Kyai Suyuti Thoha Resmikan Posko Rumah Juang Sahabat Prabowo Gibran Bersama Para Kader Partai Koalisi Indonesia Maju.


Banyuwangi - WANIPEDES.ID
Malam ini Kyai Suyuti Thoha sebagai pelindung penasehat relawan Pendowo propinsi sekaligus pengasuh pondok pesantren mansa'ul Huda Tegaldlimo meresmikan Posko rumah juang sahabat Pemenangan Prabowo Gibran korcam Tegaldlimo di dusun kalipait desa kedungwungu kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi.
 "Posko Pemenangan ini yang nantinya sangat penting guna menjalin komunikasi, interaksi sekaligus konsolidasi untuk para relawan pemenangan Prabowo Gibran . 

Dalam rangka peresmian posko rumah juang sahabat Prabowo Gibran dengan tema warung kopi tersebut dihadiri oleh kyai Suyuti Thoha selaku pelindung penasehat sekaligus ponpes mansa'ul Huda Tegaldlimo, ketua korkab relawan Pendowo Banyuwangi" Ir. Wahyudi beserta para korcam, Anggota dewan sekaligus ketua DPC Partai Demokrat banyuwangi" Michael Edy Haryanto, Para kader partai koalisi Indonesia maju antara lain partai GERINDRA, DEMOKRAT, PAN, PBB, GOLKAR, PSI, Gelora, Prima, para relawan Pendowo Banyuwangi, para relawan Prabowo Gibran, tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, santri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sekitar. Minggu/ 17/12/2024 
 
Selesai acara peresmian rumah juang sahabat Prabowo Gibran, awak media berusaha minta waktu guna mewawancarai ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi yaitu Michael Edy Hariyanto yang saat itu masih sibuk ramah tamah gesah akrab dengan para relawan Prabowo Gibran.

Ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi" Michael Edy Hariyanto saat ditanya awak media berapa persen kemenangan Prabowo Gibran, Michael Edy Hariyanto salah satu ketua partai koalisi Indonesia maju yaitu Partai Demokrat mengatakan Malam ini saya diundang oleh ketua relawan Pendowo Banyuwangi dan pelindung penasehat propinsi relawan Pendowo dalam rangka peresmian posko rumah juang sahabat Prabowo Gibran yang bertempat di dusun kalipait desa kedungwungu kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi sebagai posko pejuang para relawan Prabowo Gibran untuk kemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden RI 2024. Ucapnya

Michael menambahkan bahwa Kami sangat optimis melihat masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di wilayah Banyuwangi khusunya kecamatan Tegaldlimo dalam pertemuan malam ini yang hadir sangat luar biasa dan semua kompak, guyub  demi kemenangan Prabowo supaya bisa memperoleh 80% suara Dan kami yakin ini semua bisa terpenuhi ketika melihat kyai Suyuti Thoha serta para tokoh agama, ulama, santri, tokoh pemuda, tokoh masyarakat yang ada di wilayah Tegaldlimo ini, jadi kami merasa meyakini kalau Prabowo Gibran menang satu putaran itu harapan yang paling penting, karena bisa menghemat anggaran untuk rakyat yang begitu besar sampai 20 triliun maka dari itu Prabowo Gibran harus menang satu putaran jangan sampai dua putaran. imbuhnya 

Michael berpesan bagi masyarakat Banyuwangi khususnya Tegaldlimo yang mendengarkan suara kami marilah kita kompakan bersama, kami mohon Prabowo Gibran harus dimenangkan dalam pilpres 2024 karena hanya beliau lah yang bisa mengubah nasib rakyat, Prabowo lah yang tegas untuk mengambil tindakan sesuatu yang merugikan rakyat Indonesia yaitu tentang korupsi yang ada di negara ini. sambungnya.

Menurut mechail mengatakan Prabowo Gibran yang akan menyikat habis korupsi karena korupsi adalah akar membuat rakyat itu miskin, rakyat sengsara karena korupsi, mari kita dukung bersama untuk tanggal 14 bulan February tahun 2024 pilih dan coblos nomor dua Prabowo Gibran menang menjadi presiden 2024. 

   "Sementara ditempat yang sama menurut ketua koordinator relawan Pendowo Banyuwangi" Ir, Wahyudi dihadapan awak media menjelaskan' kalau pada malam hari ini kita membuka dan meresmikan posko rumah juang sahabat Prabowo Gibran yang bertempat di kecamatan Tegaldlimo ini merupakan posko kedua karena posko yang pertama berada di wilayah kecamatan Rogojampi. 

    "Perlu diketahui bahwa dua tempat posko rumah juang sahabat Prabowo Gibran yang ada di wilayah kabupaten Banyuwangi itu inisiatifnya dia sendiri dan semuanya difasilitasi penuh oleh kyai Suyuti Toha sekaligus semua ditanggung oleh beliaunya sendiri, karena ini semua lillahi ta'allah demi Prabowo Gibran supaya menang menjadi presiden 2024 yang bisa menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia yang bermartabat, Berdaulat, Ekonomi Kuat, Rakyat Adil dan Sejahtera. Cerita kyai Suyuti kepada awak media pada malam itu juga.
          "Dari sepenggal cerita kyai Suyuti Thoha selaku pelindung penasehat relawan Pendowo propinsi yang disampaikan kepada awak media, kalau Menurut pandangan kami selaku awak media yang sesuai bukti kerja nyata dalam perjuangan beliaunya, maka dari itu kalau kyai Suyuti Thoha patut diacungi jempol sebagai garda depan dalam perjuangan relawan Pendowo Banyuwangi demi  kemenangan Prabowo Gibran yang ada di wilayah Banyuwangi.

Ir. wahyudi selaku ketua korkab relawan Pendowo Banyuwangi menambahkan Posko rumah juang sahabat Prabowo Gibran ini sebagai bentuk partisipasi masyarakat dan sekaligus sebagai pusat kegiatan untuk pemenangan calon presiden kita Bapak Prabowo-Gibran nomor dua, oleh karena itu maka kami bersama dengan masyarakat kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi Jawa Timur khususnya dengan kyai Suyuti Thoha akan selalu memberikan motivasi arahan sekaligus sebagaimana kita berusaha memenangkan Prabowo Gibran di Jawa timur khususnya wilayah Banyuwangi, maka kami sebagai ketua koordinator Kabupaten dari relawan pendowo Banyuwangi bersama dengan partai koalisi Indonesia maju yaitu Bapak Michael Edy Haryanto sebagai ketua DPC Partai Demokrat bersama dengan teman-teman dari partai GERINDRA, DEMOKRAT, PAN, PBB, GOLKAR, PSI, Gelora, Garuda sudah bergabung bersama dengan kita bersepakat berikrar menyatakan untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kabupaten Banyuwangi.

Ir. Wahyudi berharap di Banyuwangi sebagai pintu masuk Jawa Timur maka dari itu gambarannya harus bisa menang dalam satu putaran, Prabowo sudah bisa menjadi presiden dan Gibran jadi wakil presiden dalam perhelatan pilpres 2024 nanti. Tutup

(Yanto)


Post a Comment for "Kyai Suyuti Thoha Resmikan Posko Rumah Juang Sahabat Prabowo Gibran Bersama Para Kader Partai Koalisi Indonesia Maju."