WANIPEDES

Peduli Terhadap Masyarakat, Bacaleg Dedet Yusri Robiadi Saputra Memperbaiki Akses Jalan di Simpang Perak Jaya

Peduli Terhadap Masyarakat, Bacaleg Dedet Yusri Robiadi Saputra Memperbaiki Akses Jalan di Simpang Perak Jaya
Siak - Seorang calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerinda, Dedet Yusri Robiadi Saputra, yang berasal dari Desa Simpang Perak Jaya, telah menunjukkan dedikasinya terhadap kesejahteraan warganya. Ia bersama-sama dengan warga setempat bergerak untuk memperbaiki akses jalan di kampung mereka.

Warga di Desa Simpang Perak Jaya sangat bersyukur atas inisiatif dan perhatian yang ditunjukkan oleh Caleg Partai Gerinda ini. Akses jalan yang sebelumnya rusak dan berlubang kini menjadi fokus perbaikan, dan warga turut serta dengan antusias dalam upaya tersebut.

Selama ini, jalur-jalur dan jalan di kampung Simpang Perak Jaya terlihat sangat memprihatinkan, dengan lubang-lubang yang mengganggu aktivitas warga, terutama saat musim panas yang menyebabkan debu mengganggu. Dedet Yusri Robiadi Saputra hadir sebagai solusi dengan menggerakkan aksi bersama untuk memulihkan kondisi akses tersebut.

Meskipun perbaikan belum mencapai tingkat maksimal, akses jalan tersebut sudah menunjukkan kemajuan yang signifikan berkat bantuan dan komitmen dari Dedet Yusri Robiadi Saputra. Sejumlah warga merasa berterima kasih kepada beliau atas perhatian dan usahanya dalam memperbaiki akses jalan yang memengaruhi kehidupan sehari-hari mereka.

Semoga langkah proaktif ini menjadi inspirasi bagi para pemimpin dan calon legislatif lainnya untuk lebih peduli dan terlibat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah mereka. (Sum)

Post a Comment for "Peduli Terhadap Masyarakat, Bacaleg Dedet Yusri Robiadi Saputra Memperbaiki Akses Jalan di Simpang Perak Jaya"