WANIPEDES

Laka Lantas di Jalan Raya Mangir, Pengemudi Mengalami Luka Patah Tulang

Laka Lantas di Jalan Raya Mangir, Pengemudi Mengalami Luka Patah Tulang
ROGOJAMPI, BANYUWANGI
- Pada hari Jumat, tanggal 22 Desember 2023, sekitar pukul 04.00 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Mangir, tepatnya di depan Masjid Nurul Huda masuk Dusun Krajan RT 04 RW 01, Desa Manggir, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

Kecelakaan melibatkan kendaraan Honda HRV Prestige tanpa nomor polisi, dikendarai oleh Arum Purbono, yang beralamat di Dusun Tembok Rejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. Sayangnya, kendaraan tersebut tidak dilengkapi dengan nomor polisi yang dapat diidentifikasi.

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula ketika Arum Purbono melaju dari arah selatan ke utara. Saat berada di lokasi kejadian, ban depan kendaraan mengalami pecah, menyebabkan Arum Purbono kehilangan kendali dan oleng ke kiri sebelum akhirnya masuk ke parit.



Akibat kecelakaan tersebut, Arum Purbono mengalami luka patah tulang pada paha kiri. Korban segera dilarikan ke RSNU Mangir - Rogojampi untuk mendapatkan perawatan medis.

Selain cedera pada pengendara, kendaraan Honda HRV Prestige juga mengalami kerusakan signifikan pada bagian samping kanan dan kiri serta bagian depan. Pihak berwenang masih melakukan investigasi lebih lanjut untuk memahami seluruh kronologi kejadian.

Penting untuk selalu berhati-hati di jalan raya dan memastikan kendaraan dalam kondisi baik untuk mencegah kecelakaan serupa. Boby 

Post a Comment for "Laka Lantas di Jalan Raya Mangir, Pengemudi Mengalami Luka Patah Tulang"