WANIPEDES

Serah Terima Alat Peraga Kampanye Prabowo Gibran, Jas hujan Dan Majalah Tabloid.



Banyuwangi - WANIPEDES.ID Pelindung dan penasehat relawan Pendowo propinsi Jatim" kyai Suyuti menyerahkan Alat Peraga Kampanye Prabowo Gibran yang berupa tiga karung goni jas hujan serta majalah tabloid Prabowo Gibran yang diserahkan langsung kepada ketua korkab relawan Pendowo Banyuwangi" Ir. Wahyudi mantan ketua DPRD Banyuwangi selama dua periode. Penyerahan alat  peraga kampanye (APK) yang di saksikan oleh bendahara" Gus Andik, juru kunci rumah juang sahabat Prabowo Gibran" Darmadi yang bertempat di gedung rumah juang sahabat Prabowo Gibran yang ada di wilayah jln petung Rogojampi.
Minggu/ 24/12/2023.

Dalam pertemuan terbatas di rumah juang sahabat Prabowo Gibran, kyai Suyuti membeberkan hari ini untuk menyerahkan alat peraga kampanye (APK) yang berupa jas hujan tiga karung goni dan dua bendel majalah tabloid Prabowo Gibran, APK ini kiriman langsung dari Jakarta  Ucap kyai Suyuti Thoha.
Kyai Suyuti sebagai penasehat dan pelindung relawan propinsi Jatim" kyai Suyuti Toha juga menambahkan  dalam waktu singkat ini akan mengadakan acara pertemuan Akbar   yang digelar di gedung kantor Demokrat" Michael Edi Hariyanto  yang berada di desa mangir kecamatan Rogojampi pada hari Selasa malam pukul 18.30 wib yang akan dihadiri anggota DPC Banyuwangi dari sembilan partai koalisi Indonesia maju dan para relawan  Prabowo Gibran termasuk relawan Pendowo Banyuwangi dan para relawan pendukung kemenangan Prabowo Gibran menang satu putaran dalam perhelatan pilpres 2024. Imbuhnya.

Ketua Korkab Relawan Pendowo Banyuwangi" Ir Wahyudi sekaligus mantan ketua DPRD Banyuwangi selama dua periode menyampaikan hari ini ada penyerahan alat peraga kampanye yang diserahkan langsung oleh kyai Suyuti kepada kami dan selanjutnya APK tersebut akan kami serahkan kepada korcam korcam relawan Pendowo Banyuwangi setelah selesai acara pertemuan di gedung kantor Demokrat Rogojampi dan untuk semua korcam korcam relawan Pendowo Banyuwangi dalam waktu singkat ini akan segera kami kumpulkan, pungkasnya 

Perlu diketahui Acara pertemuan tersebut waktunya sangat singkat karena ketua korkab relawan Pendowo Banyuwangi" Ir. Wahyudi masih ada acara pertemuan lagi di tempat lain.Tutup.
(Yanto) 

Post a Comment for "Serah Terima Alat Peraga Kampanye Prabowo Gibran, Jas hujan Dan Majalah Tabloid. "